Teddy Gusnaidi Tunjukkan Bukti Masyarakat Tak Peduli Penolakan Konser Coldplay di Jakarta

JABAR EKSPRES – Teddy Gusnaidi, Wakil Ketua Umum dan Juru Bicara Partai Garuda menyoroti penolakan Persaudaraan Alumni (PA) 212 dan beberapa tokoh lain terhadap konser Coldplay di Indonesia.

Meskipun adanya penolakan dari PA 212 dan sejumlah pihak lainnya, Teddy Gusnaidi menilai para masyarakat penggemar band legendaris asal London, Inggris tidak gentar menantikan konser Coldplay di Indonesia.

Teddy Gusnaidi juga menyoroti penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta, Indonesia yang Sudah terjual habis di tengah penolakan oleh PA 212 dan sejumlah pihak lainnya.

BACA JUGA: Tanggapi Penolakan PA 212 terhadap Konser Coldplay di Jakarta, Mahfud MD Imbau Penonton: Tak Usah Takut!

Lebih lanjut, Teddy Gusnaidi mengungkapkan bahwa hal tersebut sebagai bukti bahwa masyarakat tidak lagi memperdulikan ancaman-ancaman segelintir orang.

Hal itu disampaikan oleh Teddy Gusnaidi melalui cuitan akun Twitter pribadinya baru-baru ini.

“Tiket menonton konser Coldplay di Jakarta terjual habis. Ini menunjukkan bahwa masyarakat tidak lagi memperdulikan ancaman-ancaman segelintir orang,” tulisnya, dikutip JabarEkspres.com dari Twitter@TeddGus pada Minggu, 21 Mei 2023.

Lebih lanjut, Teddy juga mengatakan bahwa Menteri Parekraf, Sandiaga Uno menginginkan konser perdana Coldplay di Indonesia tidak hanya berlangsung sehari.

Seperti diketahui bahwa pihak promotor Sudha mengumumkan secara resmi melalui akun media sosialnya bahwa Chris Martin dan kawan-kawan akan menggung di Stadion Gelora Bung Karno pada tanggal 15 November 2023 mendatang.

Kemudian pihak promotor juga mengumumkan bahwa pembelian tiket konser tersebut dibagi menjadi dua tahap.

Di antaranya yakni tiket presale yang dijual pada tanggal 17 dan 18 Mei 2023 dengan melalui BCA, sedangkan tiket umum dibuka pada tanggal 19 Mei 2023 lalu.

Sementara itu, sejak tahap pertama penjualan tiket konser Coldplay dibuka, tiket langsung habis terjual hanya dalam beberapa jam saja.

Hal serupa juga terlihat pada fase penjualan tiket kedua, antrean orang yang ingin membeli tiket konser Coldplay juga mencapai ratusan ribu.

Kondisi tersebut dipantau langsung melalui situs resmi penjualan tiket konser Coldplay Jakarta di coldplayinjakarta.com.

Meskipun demikian, Teddy Gusnaidi mengatakan bahwa belum tentu kebenarannya bahwa Chris Martin yang merupakan vokalis Coldplay mendung LGBT dan Atheis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan