Isu Persaingan Persib dan Persija Mencuat, Benarkah Berebut Sergio Aguero di Bursa Transfer Musim Ini?

JABAR EKSPRESPersib Bandung dan Persija Jakarta baru-baru ini diisukan bahwa keduanya bersaing untuk mendapatkan Sergio Aguero dari Liga Malaysia.

Bahkan tak hanya Persib bandung dan Persija Jakarta, sejumlah klub Liga 1 Indonesia disebut-sebut tertarik dengan Sergio Aguero.

Seperti halnya Persikabo, klub ini juga dirumorkan tertarik mendatangkan striker berdarah Argentina, Sergio Aguero pada bursa transfer musim ini sama seperti halnya Persib Bandung dan Persija Jakarta.

BACA JUGA: Sambut Baik Regulasi Baru Liga 1, Persib Bandung Berambisi Menjadi Juara

Isu perebutan Sergio Aguero pun menghebohkan jagat raya dan para pecinta sepak bola setelah jurnalis Malaysia Zulhelmi Zainal Azam menuliskan cuitan melalui akun Twitternya, @zulhemizainal1.

Ia mengunggah cuitannya terkait striket asal Argentina tersebut yang kini tengah dibidik oleh sejumlah klub Liga 1 Indonesiapada Jumat, 19 Mei 2023 lalu.

Tak hanya itu, melalui cuitannya, ia juga menyebutkan bahwa Sergio Aguero akan segera membela salah satu dari klub di Liga 1 Indonesia.

Namun, ia tidka menyebutkan secara gambling klub manakah yang akan Sergio Aguero bela nantinya.

Ia hanya menyebutkan bahwa Sergio Aguero tengah disoroti oleh Persib Bandung, Persija Jakarta, dan Persikabo.

“Susulan penambahan kuota Asean di Liga 1 Indonesia, Sergio Aguero difahamkan antara pemain Malaysia dalam perhatian beberapa kelab di sana antaranya Persija Jakarta, Persib Bandung, dan Persikabo,” tulisnya, dikutip JabarEkspres.com dari @zulhemizainal1 pada Minggu, 21 Mei 2023.

Sebagai informasi, Sergio Aguero memiliki nama lengkap Sergio Fabian Ezequiel Aguero.

Ia merupakan merupakan penyerang naturalisasi asal Argentina yang memperkuat Timnas Malaysia.

Sementara kini ia membela klub Sri Pahang FC dengan kontrak hingga November 2023 mendatang.

Sejak tahun 2016 lalu, pria berusia 29 tahun ini mengawali kiprahnya di Liga Malaysia hingga memperkuat sejumlah klub sepak bola Malaysia.

Di antaranya yakni klub sepak bola Melaka, Serawak United, Penang, dan KL Lovers.

Kepiawaiannya dalam dunia sepak bola membuat Sergio Aguero menuai banyak prestasi dan pujian. Bahkan ia memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya.

Berdasarkan informasi dari transfermarket, harga pasaran Sergio Aguero senilai Rp3,48 miliar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan