Viral! Video Pengakuan Korban Penipuan Tiket Konser Coldplay Jakarta, Akui Sudah Kumpulkan Bukti dan Bakal Lapor Polisi

Dalam akun Instagram teresebut terlihat adanya keterangan “Since 2019”, “Trusted & Recomend”, bahkan dilengkapi dengan nomor WhatsApp yang bisa dihubungi.

“Ini Instagram pertama dia sebelum diganti, dan ini Instagram yang sudah diganti dia, (tidak ada foto dan deskripsi),” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa terduga pelaku mengaku sudah mendapatkan tiket yang diinginkan oleh pria tersebut, yakni CAT 1 Ultimate Experience dengan harga Rp11 juta.

Pria itu mengaku senang dan segera membeli dua tiket melalui manajernya, akan tetapi justru tiket yang telah ia pesan tersebut tidak ia terima.

Atas peristiwa yang menimpanya tersbeut, ia mengaku akan melaporkan terduga pelaku tersebut kepada polisi karena bukti-buktinya sudah dikumpulkan oleh sang manager.

“Manajer gua udah ngumpulin semua bukti-buktinya karena besok (Kamis 18 Mei 2023), manajer gua insyaallah bakal lapor ke polisi langsung dan memberikan bukti-bukti yang sah,” katanya.

Meskipun dmeikian, ia mengaku sudah ikhlas, harapan nonton konser Coldplay di kelas CAT 1 Ultimate Experience harus pupus.

Akan tetapi ia ingin agar pelaku mendapatkan efek jera sehingga, pihaknya memohon kepada polisi terutama Polda Sumsel untuk menangani kasus penipuan tiket konser Coldplay Jakarta tersebut.

“Karena ini bahaya banget, Pak. Dan ke depannya, buat gua sendiri, buat manajer gua, dan buat teman-teman sekalian, please hati-hati banget buat jastip-jastipan seperti ini.

Karena siapa sih istilahnya yang nggak mau nonton Coldplay, gitu apalagi kalian udah menunggu-nunggu lama,” katanya, menegaskan.

Hingga saat ini isu kasus penipuan tiket konser Coldplay Jakarta pun masih viral dan menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan