Trik Jitu War Tiket Konser Coldplay Jakarta Hari Ini 19 Mei 2023, Pakai Incognito Mode Dijamin Lancar!

JABAR EKSPRES – Trik jitu war tiket konser Coldplay Jakarta hari ini Jumat, 19 Mei 2023 dengan menggunakan incognito mode.

Tak sedikit para penggemar band legendaris asal London, Inggris yang ingin menyaksikan konser Coldplay Jakarta namun belum mengetahui war tiket hari ini Jumat, 19 Maret 2023 dengan memanfaatkan incognito mode.

Diyakini bahwa dengan menggunakan incognito mode, para calon pembeli yang hendak war tiket konser Coldplay Jakarta hari ini Jumat, 19 Mei 2023 lebih lancar.

BACA JUGA: Tanggapi Penolakan PA 212 terhadap Konser Coldplay di Jakarta, Mahfud MD Imbau Penonton: Tak Usah Takut!

Seperti diketahui bahwa para penggemar Chris Martin dan kawan-kawan di Indoneisa snagat banyak, sehingga war tiket konser Coldplay Jakarta menjadi slaah satu hal yang dinantikan sejak bertahun-tahun lamanya untuk menyaksikan aksi panggung mereka.

Sementara itu, penjualan tiket konser band legendaris tersebut dibagi menjadi dua tahap yaknoi presale dengan menggunakan BCA dan umum.

Untuk presale sudah dimulai pada tanggal 17 hingga 18 Mei 2023 kemarin sedangkan untuk umum dibuka pada hari ini Jumat, 19 Mei 2023.

BACA JUGA: Viral! Diduga Penipuan Tiket Konser Coldplay, Korban Alami Kerugian hingga Rp50 Juta

Terkait cara war tiket dnegan incognito mode telah dijelaskan oleh pihak promotor konser Coldplay Jakarta, PK Entertainment melalui akun media sosial resminya.

Sebelumnya, pihak promotor telah menegaskan bahwa pembelian tiket konser Coldplay Jakarta hanya bisa dilakukan melalui website coldplayinjakarta.com.

“Untuk memastikan pembelian tiket berjalan mulus, kami merekomendasikan memakai browser dengan mode privat atau incognito mode,” kata PK Entertainment, dikutip JabarEkspres.com pada Jumat, 19 Mei 2023.

BACA JUGA: Coldplay Bakal Dikepung di Bandara? Polri Pastikan Ajak Bicara PA 212 dan Kawal Tuntutannya

Meskipun dinilai lebih memudahkan para pencari tiket konser band legendaris tersebut, tak sedikit yang belum memahami mengenai incognito mode.

Sebagai informasi Incognito mode juga dikenal sebagai mode penyamaran atau mode pribadi.

Incognito mode merupakan fitur yang tersedia di sebagian besar browser web modern, seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, dan Safari.

Sehingga, ketika kamu menjelajahi situs atau website dalam incognito mode, maka aktivitas tersebut tidak akan disimpan dalam riwayat peramban, data pengisian otomatis, atau cookie.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan