Viral! Diduga Penipuan Tiket Konser Coldplay, Korban Alami Kerugian hingga Rp50 Juta

JABAR EKSPRES – Viral diduga ada kasus penipuan tiket konser Coldplay di jakarta yang merugikan pembeli hingga Rp50 juta.

Baru-baru ini para calon penonton konser Coldplay Jakarta dikejutkan dengan isu viral terkait dugaan penipuan tiket konser band legendaris asal London, Inggris tersebut hingga Rp50 juta.

Awalnya, isu dugaan penipuan penjualan tiket konser Coldplay Jakarta hingga Rp50 juta viral di media sosial Twitter.

BACA JUGA: Coldplay Bakal Dikepung di Bandara? Polri Pastikan Ajak Bicara PA 212 dan Kawal Tuntutannya

Seperti diketahui bahwa konser Coldplay rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 15 November 2023 mendatang.

Adapun pembelian tiket dibagi menjadi dua yakni presale dan umum, tiket presale hanya dapat dibayarkan melalui BCA pada tanggal 17 hingga 18 Mei 2023 sekira pukul 10.00 WIB.

Sedangkan tiket umum bisa dibeli pada tanggal 19 Mei 2023 hari ini. seluruh pembelian tiket konser Coldplay hanya bisa diakses melalui situs resmi coldplayinjakarta.com.

BACA JUGA: Wow! Antrean Tiket Presale Konser Coldplay Jakarta 2023 Penuh, Belum Sampai 10 Menit Sudah Lebih dari 500.000 Pengguna

Pihak promotor juga menegaskan untuk membeli tiket konser hanya pada situs resmi untuk menghindari potensi penipuan yang dapat merugikan calon penonton.

Sementara akun Twitter @imyourpuduu menjadi sorotan lantraan membuat trhead terkait informasi dugaan penipuan tiket konser Coldplay di Jakarta yang mencapai Rp50 juta.

Bahkan akun tersebut menuding akun @findtrove_id sebagai pelaku penipuan tiket konser Coldplay Jakarta.

“A THREAD PENIPUAN TIKET COLDPLAY. Jadi akun @findtrove_id udah nipu temen dan banyak orang lain, dia udah bikin temen gue rugi 1,2jt dan banyak korban yang ruginya jauh lebih besar.

Sekitar 50jt lebih yang udah oknum ini tipu,” kata pemilik akun Twitter tersebut, dikutip JabarEkspres.com pada Jumat, 19 Mei 2023.

Lebih lanjut, akun tersebut membeberkan bahwa temannya sempat melakukan chat dengan terduga pelaku penipuan dengan tujuan untuk bertanya soal harga.

“Awalnya temen chat oknum dengan id @findtrove_id buat tanya2 soal harga tapi sebelum temen gue chat oknum tsb dia udah cek segala macem tentang akun ini yang mana sangat bersih dan ga ada jejak penipuannya,” tulisnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan