Turun Hingga 3 Juta, Ini Harga Xiomi 12 Sekarang

JABAR EKSPRES – Kabar baik untuk kamu penggemar Xiomi, Xiomi 12 sedang banting harga, turun hingga 3 jutaan jika kamu mau membelinya sekarang.

Xiomi 12 yang awal perilisannya pada April 2022 dibanderol dengan harga Rp9.999.999 kini harganya hanya Rp6.999.000 saja.

Bila kamu ingin mendapatkan harga tersebut kamu harus membeli Xiomi 12 di official store di platform e-commerce, serta Xiaomi Store dan Xiaomi Shop di seluruh Indonesia atau bisa juga di i Mi.com.

Seri Xiomi 12 yang mengalami turun harga ini memang sangat mengejutkan, karena HP Flagship ini masih terhitung keluaran baru karena baru berumur setahunan.

Baca Juga : Redmi Note 10S Punya Kecepatan Ngebut Tapi Harga Gak Bikin Kantong Kusut, Cuma Dua Jutaan Loh!

Selain itu seri 13 belum diluncurkan di Indonesia sehingga seri 12 ini masih merupakan HP keluaran terbaru Xiomi dengan spek tertinggi saat ini.

Umurnya yang baru setahun ini membuat HP Xiomi masih sangat mumpuni sebagai HP yang patut diandalkan, karenanya banyak yang merasa heran kenapa Xiomi menurunkan harga hingga 30 persen dari harga semula.

Padahal bila melihat spesifikasi dan fitur didalamnya, HP berukuran compact dengan spesifikasi tinggi ini masih layak bila dijual dengan harga di awal perilisan.

Namun hal ini justru membuat konsumen bahagia, karena memiliki ksempatan besar mendapatkan HP flagship spek tinggi dengan harga dibawah standar.

Buat kamu yang berminat atau penasaran seperti apa spesifikasi HP Xiomi 12, simak penjelasan berikut ini:

Dimensi

Xiaomi 12 memiliki dimensi 152.7×69.9×8.16 mm dan berat 179 gram (kulit) dan 180 gram (kaca), sehingga cukup nyaman untuk digenggam tangan.

Baca Juga : Redmi Note 10 Pro Smartphone Segmen Mid-Range dengan Kamera 108MP dan Layar AMOLED 120 Hz 6.67 Inci

Layar

Layar Xiomi 12 sudah mengusung panel AMOLED 6,28 inch Full HD+ dilapisi Gorilla Glass Victus, punya tingkat kecerahan hingga 1.000 nits, didukung teknologi Dolby Vision dan HDR10+.

Perpindahan satu gambar ke gambar lain tampak sangat halus karena sudah 120Hz AdaptiveSync refresh rate dan touch sampling rate hingga 480Hz,

RAM

Akan sangat memanjakan para gamer, karena Xiomi 12 sudah ditenagai Snapdragon 8 Gen 1 yang dipadukan dengan RAM LPDDR5 dan memori internal UFC 3.1.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan