Viral, Rizal Armada Usir Fans Dari Atas Paggung Hingga Panggil Security

JABAR EKSPRES – Vokalis Band Armada tengah menjadi perbincangan panas netizen, pasalnya banyak netizen kesal dengan tingkahnya yang dinilai mempermalukan perempuan. Rizal Armada diduga usir fans saat sudah berada diatas panggung, bukan hanya itu, dia bahkan memanggil sekurity untuk menggiring penggemarnya ini turun dari panggung.

Sikapnya Rizal Armada ini banyak dicibir netizen lantaran sebelumnya dia sendiri yang meminta ada perwakilan dari penonton untuk naik ke atas panggung.

Dilansir dari video di akun Tiktok @abaoutkendari1, insiden itu terjadi saat Armada manggung di acara hari Ulang Tahun Kota Kendari tepatnya di Lapangan Tugu MTQ Kendari Sulawesi Utara, pada Selasa (16/5) Malam.

Dalam video yang diunggah di akun tersebut, tampak Rizal Armada yang menginginkan ada perwakilan dari penonton untuk naik ke panggung.

“Pesta ini nggak akan lengkap kalau nggak ada perwakilan kalian di panggung,” kata Rizal di rekaman video tersebut.

Saat dia sedang memilih penonton yang akan diajaknya naik ke panggung, tiba-tiba ada seorang wanita berbaju hitam yang langsung naik.

Baca Juga : Kini Hanya Bertiga, Inilah Alasan Armada Tak Akan Tambah Personel

Rizal tampak kurang suka dengan kehadiran wanita tersebut diatas panggung, dia menolaknya bahkan berjalan menjauh untuk menghindarinya.

“Ngapain, aku gak milih, maaf ya” ujarnya sambil masih menggunakan pengeras suara.

Menduga hal tersebut hanya permaianan atau gimmik wanita ini tetap berada diatas panggung hingga Rizal memanggil sekurity untuk menyuruhnya turun.

Lalu Rizal tampak berkomunikasi dengannya, bahkan beberapa pria dengan baju hitam juga sempat memberikan pengertian kepada wanita ini untuk menurutinya.

Akhirnya seorang security naik keatas panggung dan menggiring perempuan tersebut turun.

Rizal juga tampak berusaha memberikan solusi agar perempuan tersebut berada di belakang area panggung saja bersama temannya, namun perempuan itu tidak mau karena sudah terlanjur turun.

Video ini langsung menjadi trending di beberapa media sosial, yang menyebut vokalis armada ini terlalu sombong dengan mengusir penggemarnya turun dari panggung.

Namun ada juga netizen yang membelanya, dengan menilai perempuan tersebut yang tidak tahu malu karena tidak dipilih tapi tiba-tiba naik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan