Viral, Karyawan Kantor Dapat Pinjaman Bunga 0 Persen Untuk Beli Tiket Konser Coldplay dari Bosnya

JABAR EKSPRES – Euforia menjelang konser Coldplay yang akan digelar November mendatang ternyata memberikan banyak cerita seru. Salah satunya seorang karyawan dari satu perusahaan yang mengaku mendapatkan pinjaman uang dari bosnya untuk memberli tiket konser Coldplay tersebut.

Hal ini diketahui dari unggahan karyawan tersebut di akun twitter @aetheraz yang menceritakan pengalamannya tentang kepedulian kantornya terhadap karyawannya yang kesulitan dana untuk membeli tiket konser Coldplay yang disebut mahal itu.

“kantor gue, especially CEO gue, ngasih pinjaman dengan bunga 0 % untuk yang mau nonton Coldplay (emoticon menangis)” tulis akun tersebut.

Dia juga menambahkan bahwa bila Taylor Swift yang konser ke Indonesia, perlakuan bosnya akan sama, yakni memberikan pinjaman untuk beli tiket pada karyawannya.

Unggahan tersebut langsung mendapat banyak respon dari netizen melalui komentar di postingan tersebut. Banyak yang menanyakan dimana dia bekerja, apa nama kantornya bahkan ada juga yang memberikan ide untuk jadi calo tiket konser saja.

AJ yang merupakan nama pengguna dari akun tersebut menyebutkan bahwa kantornya berlokasi di kawasan Kuningan dengan inisial HF, dan dia juga menceritakan sudah bekerja dikantor tersebut selama 2 tahun dari masih magang sampai jadi karyawan tetap.

“Lingkungannya emang bener-bener supportive,” tambahnya saat menjawab pertanyaan yang masuk melalui kolom komentar.

Baca Juga : Link Website, Harga Tiket dan Cara Beli Tiket Konser Coldplay Jakarta 2023 Lengkap

Banyak pula komentar yang ikutan curhat tentang kondisi tempatnya kerja yang bahkan tidak memberikan cuti di tanggal tersebut untuk nonton konser, apalagi memberikan pinjaman untuk beli tiket.

Bahkan ada pula yang sengaja mention atau ngetag bos diperusahaannya agar memberikan kebijakan yang sama.

Harga tiket konser Coldplay memang banyak dikeluhkan sangat mahal, dari pengumuman pihak Promotor TEM Entertainment dan PK Entertainment, diketahui harga tiket konser Coldplay dari kisaran harga Rp800.000 hingga Rp11 juta. Harga tersebut belum ditambah pajak 15 persen dan 5 persen biaya penanganan.

Berikut Daftra Harga Tiket Konser Coldplay Jakarta

• Ultimate Experience (CAT 1): Rp11.000.000
• My Universe (Festival): Rp5.700.000

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan