Netizen Gerecep! Antrean Tiket Konser Coldplay Langsung Penuh!

JABAR EKSPRES- Belum genap 10 menit sejak dimulainya penjualan tiket pra-jual konser Coldplay di Jakarta, antrean pembelian tiket sudah penuh.

Di situs resmi penjualan tiket Coldplay Jakarta, pada pukul 10.08 WIB, terdapat pengumuman yang menyatakan, “Ruang tunggu penuh. Ada lebih dari 500.000 pengguna yang menunggu di depan Anda.”

Jika Anda menerima pemberitahuan tersebut, para penggemar Coldplay diminta untuk kembali ke situs resmi dan mencoba beberapa waktu lagi.

Penjualan tiket pra-jual konser Coldplay Jakarta melalui situs resmi dimulai pada pukul 10.00, dengan pembayaran melalui BCA. Tiket pra-jual berlaku pada tanggal 17-18 Mei.

Sementara itu, penjualan tiket Coldplay Jakarta untuk umum akan dimulai pada tanggal 19 Mei pukul 10.00 WIB.

Konser Coldplay “Music of The Spheres World Tour 2023” di Jakarta akan diadakan di Stadion Gelora Bung Karno pada tanggal 15 November mendatang.

Tiket konser dijual dengan harga mulai dari Rp800.000 untuk kategori termurah hingga kategori Ultimate Experience seharga Rp11.000.000. Harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 15 persen, biaya layanan 5 persen, dan biaya lainnya.

Konser Coldplay pada tanggal 15 November akan menjadi penampilan pertama band asal Inggris Raya tersebut di Jakarta.

Tentang Coldplay

Coldplay adalah sebuah band musik asal Britania Raya yang terkenal di seluruh dunia. Band ini dibentuk di London pada tahun 1996 dan terdiri dari empat anggota, yaitu Chris Martin sebagai vokalis utama, Jonny Buckland sebagai gitaris, Guy Berryman sebagai bassis, dan Will Champion sebagai drummer.

Coldplay dikenal karena musik mereka yang menggabungkan elemen pop, rock, dan alternative dengan melodi yang emosional dan lirik yang introspektif. Mereka telah merilis beberapa album yang sukses secara komersial, seperti “Parachutes” (2000), “A Rush of Blood to the Head” (2002), “X&Y” (2005), “Viva la Vida or Death and All His Friends” (2008), “Mylo Xyloto” (2011), “Ghost Stories” (2014), “A Head Full of Dreams” (2015), dan “Everyday Life” (2019).

Coldplay dikenal dengan lagu-lagu hits seperti “Yellow,” “Clocks,” “Viva la Vida,” “Fix You,” “Paradise,” dan masih banyak lagi. Mereka juga sering tampil di konser-konser besar dan festival musik internasional.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan