NONTON KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World! Episode 7

JABAR EKSPRES- Anime KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World! Episode 7 akan dirilis pada Rabu , 17 Mei pukul 23:00 di beberapa platform streaming anime. Karena perbedaan zona waktu, episode tersebut akan tersedia untuk ditonton pada hari Rabu di sebagian besar negara secara internasional.

Episode sebelumnya melihat Yunyun membantu Megumin mencari pekerjaannya, tapi mereka tidak berhasil. Kemudian, iblis bernama Arnes tiba di tempat Megumin untuk menjemput Chomusuke, mengingat dia mengklaim bahwa kucing itu adalah Lady Wolbach.

Sementara dia tidak dapat mengambil kucing itu, dia membayar Megumin uang yang sama, yang dia gunakan untuk berangkat dalam perjalanannya.

Megumin akan mencari pekerjaan di KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World! Episode 7

Episode 7, berjudul Troublemakers of the City of Water , akan dirilis pada Rabu, 17 Mei, untuk sebagian besar penggemar di seluruh dunia. Untuk orang-orang di Jepang, episode tersebut akan dirilis pada Kamis, 18 Mei pukul 1 pagi JST. Selanjutnya, tanggal dan waktu rilis akan bervariasi di berbagai zona waktu.

KonoSuba: Sebuah Ledakan di Dunia yang Menakjubkan Ini! episode 7 pertama kali akan ditayangkan di TOKYO MX dan jaringan TV lainnya di Jepang, setelah itu anime akan tersedia untuk streaming secara internasional di Crunchyroll. Ini juga akan tersedia untuk streaming di saluran YouTube Ani-One Asia di negara-negara Asia tertentu.

Apa yang diharapkan dari episode 7?

KonoSuba: Sebuah Ledakan di Dunia yang Menakjubkan Ini! episode 7 kemungkinan besar akan melihat Megumin mencapai Arcanretia, di mana dia berharap untuk menjadi seorang petualang. Namun, mirip dengan situasinya di desanya, Megumin masih harus mencari pekerjaan.

Hal yang aneh adalah preview menunjukkan Yunyun juga telah bergabung dengannya, yang berarti dia mendapat izin dari orang tuanya untuk bergabung dengan Megumin dalam perjalanannya. Oleh karena itu, dia datang untuk bepergian bersamanya dan mencari pekerjaan.

Rekap KonoSuba:An Explosion on This Wonderful World! episode 6

KonoSuba: Sebuah Ledakan di Dunia yang Menakjubkan Ini! episode 6, berjudul The Raison D’être of an Explosive NEET , melihat Megumin berjuang untuk menghasilkan cukup uang untuk diteleportasi ke Arcanretia. Setelah gagal dalam usahanya dengan Yunyun, dia didekati oleh iblis bernama Arnes, yang ingin membeli Chomusuke karena dia adalah Lady Wolbach.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan