Link Nonton Anime Oshi No Ko Episode 6, Linknya Ada di Sini Bwang!

JABAR EKSPRES- Anime Oshi no Ko episode 6 dijadwalkan rilis pada Rabu, 17 Mei 2023 di Jepang. Selanjutnya akan tersedia untuk penggemar global melalui berbagai platform streaming.

Episode 6 tidak dapat dilewatkan oleh pemirsa karena mendorong Arc Acara TV Realitas ke depan, mengungkap salah satu sisi paling kejam dari dunia hiburan dan platform sosial.

Perilisan episode 5 membuat para penggemar gelisah, sangat ingin melihat bagaimana perkembangan ceritanya.

Episode mendatang menjanjikan untuk menawarkan wawasan yang lebih dalam tentang realitas keras industri dan bagaimana hal itu dapat memengaruhi kesejahteraan mental dan emosional individu.

Ini akan menceritakan kisah salah satu karakter yang paling dicintai dari manga, Akane Kurokawa, saat busurnya secara resmi dimulai, menampilkan pergantian peristiwa yang kelam.

 

Oshi no Ko episode 6 akhirnya akan memulai alur cerita Akane Kurokawa

Serial ini mengikuti jadwal rilis mingguan, dan setiap hari Rabu, episode baru dari acara tersebut tayang di layar. Oshi no Ko episode 6 dijadwalkan tayang di Jepang pada hari Rabu, 17 Mei 2023. Episode ini akan tayang di saluran Jepang, antara lain Chiba TV, BS11, KBS Kyoto, Sun TV, Tokyo MX, dan Gunma TV, sesuai jadwal mereka.

Semua penggemar internasional akan dapat melihat episode tersebut di HIDIVE atau Netflix, yang baru-baru ini mulai menyiarkan acara tersebut. Namun, waktu rilis akan bervariasi berdasarkan lokasi penonton dan zona waktu.

 

Rekap singkat dari episode sebelumnya

Oshi no Ko episode 5 sangat dinantikan oleh para penggemar, dan tidak mengecewakan. Episode itu penuh dengan humor dan memperkenalkan salah satu karakter yang paling dicintai dari manga, Akane Kurokawa, bersama dengan beberapa karakter baru yang ditemui Aqua saat syuting reality show kencan.

Episode kelima dari Oshi no Ko juga menampilkan masuknya Kana ke dalam Strawberry Productions, meskipun menurutnya itu bukan keputusan yang tepat. Namun, Kana akhirnya bergabung dengan grup tersebut karena bujukan si kembar. Awalnya, Kana dan Ruby mengalami kesulitan untuk bergaul, tetapi mereka dengan cepat terikat karena perubahan kepribadian Aqua yang tidak terduga selama acara kencan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan