Anime Oshi No Episode 6 Kapan Rilis? Catat Jangan Sampai Ketinggalan!

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan informasi mengenai perilisan anime Oshi No Ko Episode 6 yang akan ditayangkan diberbagai platform streaming anime.

Di episode kelima Oshi no Ko, Ruby dan Aqua membujuk Kana untuk bergabung dengan grup idola Ichigo Production, yang dengan enggan dia setujui.

Kana dan Ruby bertemu Pieyon, kepribadian internet Ichigo yang paling sukses, yang membantu meluncurkannya di YouTube.

Sementara itu, Aqua mulai syuting untuk reality show kencan Kaburagi, di mana dia berpura-pura menjadi versi dirinya yang lebih menawan, menarik perhatian supermodel Yuki. Berikut adalah update terbaru.

Oshi No Ko Episode 6 

Di episode 6 dari Oshi no Ko, Aqua akan belajar cara paling cocok untuk acara kencan dan memutuskan siapa yang ingin dia kejar.

Yuki telah mengincarnya, tapi sejauh ini Aqua tampaknya kewalahan olehnya. Episode berikutnya mungkin juga lebih fokus pada Memcho dan Akane.

Ruby dan Kana telah membuat debut YouTube mereka dan, dengan bantuan Pieyon, telah meluncurkan diri mereka di grup idola.

Keduanya akan merekrut lebih banyak anggota dan juga menyebarkan berita tentang diri mereka menggunakan bantuan Miyako. Ruby bertujuan untuk memenuhi impian ibunya dengan me-reboot B Komachi.

Tanggal Rilis Oshi No Ko Episode 6

Episode 6 anime Oshi no Ko akan dirilis pada hari Rabu, 17 Mei 2023. Judul episode atau preview belum diperlihatkan.

Ini adalah anime mingguan yang keluar setiap hari Rabu.

 

Rekap Oshi No Ko Episode 5

Aqua mengirim pesan ke Kana, memintanya untuk menemuinya sepulang sekolah. Kana awalnya bersemangat tapi kemudian kecewa saat mengetahui Ruby ingin bertemu dengannya untuk merekrutnya. Kana menyadari kemiripan Ruby dengan Ai tetapi tidak setuju untuk bergabung.

Aqua membujuknya untuk bergabung dengan memanggilnya imut dan bersikeras bahwa dia sempurna untuk peran itu.

Terlepas dari keengganannya, Kana menandatangani kontrak dengan Strawberry Productions untuk bekerja bersama Aqua. Aqua memberi tahu Miyako bahwa dia memanipulasi Kana untuk bergabung.

Namun, Kana terkejut mengetahui bahwa pekerjaan Aqua berikutnya adalah untuk acara kencan realitas, di mana dia akan tampil bersama model fesyen Yuki Sumi, penari Nobuyuki Kumano, aktris Akane Kurokawa, kepribadian online Memcho, dan penyanyi Kengo Morimoto.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan