Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 222 Bahasa Indonesia

JABAR EKSPRES- Penggemar Jujutsu Kaisen sangat menantikan rilis chapter 222 setelah peristiwa eksplosif dari chapter sebelumnya, saat ini para penggemar bisa membaca chapter 222nya.

Kembalinya karakter favorit penggemar Gojo telah membuat penggemar bertanya-tanya tentang apa yang akan terjadi selanjutnya dalam serial ini.

chapter terakhir dari seri ini adalah salah satu yang terbaik sejauh ini, membuat para penggemar gelisah dengan kegembiraan akan apa yang akan datang.

Dengan kembalinya Gojo, ceritanya telah berubah, membuat penggemar penasaran tentang bagaimana plotnya akan terungkap di chapter mendatang. Dan karena masih ada waktu tersisa untuk chapter baru, hari kita menikmati spoilernya juga cukup jauh. Namun, tanggal rilis baru sudah dikonfirmasi.

 

Jujutsu Kaisen chapter 222 Tanggal Dan Waktu Rilis

Karena chapter 222 Jujutsu Kaisen telah ditunda selama dua minggu, sekarang akan dirilis pada hari Minggu, 14 Mei 2023. Anda dapat membaca chapter yang akan datang di situs web resmi Viz Media dan Manga Plus.

 

Apa yang Terjadi di chapter Sebelumnya Jujutsu Kaisen?

Di chapter Jujutsu Kaisen sebelumnya, Yuji dan Takaba bersiap untuk membuka segel Gojo, tetapi rencana mereka menemui hambatan saat Hana mengungkapkan kekhawatiran tentang lokasi pembukaan segel.

Takaba menyarankan agar mereka menghidupkan tempat itu dengan mendekorasinya dengan origami, tetapi Angel mengingatkan mereka bahwa waktu fisik tidak berjalan di Alam Penjara, jadi mereka tidak tahu sudah berapa lama Gojo disegel.

Grup tersebut menyatakan keprihatinan atas kondisi mental Gojo, karena dia mungkin merasa seperti menunggu seratus tahun, atau mungkin hanya sesaat, meskipun 19 hari telah berlalu di dunia nyata.

Shoko memperingatkan bahwa membuka segel Gojo dalam keadaan bingung bisa berbahaya. Saat chapter berlanjut, ketegangan meningkat saat grup berjuang dengan keputusan di mana akan membuka segel Gojo.

Yuji, Hakari, dan Kirara menyatakan keprihatinan atas pelepasan segel Gojo, takut dia akan mengamuk dan menimbulkan bahaya. Kelompok itu dengan hati-hati membuka segel Gojo seolah-olah mereka sedang menangani bom yang berdetak.

Hana mengaktifkan CT Angel atas permintaan Inumaki, sementara Jacob akhirnya mengaktifkan Tangganya di dalam Alam Penjara Gojo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan