Rating di Atas 4! Ini 6 Aplikasi Pinjol Terpopuler di Play Store

JABAR EKSPRES – Setiap hendak mengajukan kredit di aplikasi Pinjaman Online (Pinjol), tentu kita harus memeriksa tingkat kepercayaan maupun kepopuleran aplikasi tersebut. Apa saja aplikasi Pinjol terpopuler di Play Store?

Memiliki rating tinggi di Play Store menjadi kebanggan tersendiri bagi setiap aplikasi Pinjol terpopuler yang paling banyak dipilih para pengguna.

Semakin tinggi rating sebuah aplikasi di Play Store maupun App Store, maka semakin besar kemungkinan konsumen untuk tertarik menggunakan aplikasinya.

Maka dari itu, menggunakan aplikasi Pinjol terpopuler di Play store menjadi standar keamanan bagi para konsumen yang hendak melampirkan data pribadi untuk meminjam uang.

Mempunyai rating tinggi di Play Store juga menjadi bahan referensi sendiri bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman.

BACA JUGA: Galbay Aman? Inilah 5 Pinjol Langsung Cair Tanpa Pengaruh BI Checking

6 Aplikasi Pinjol Terpopuler di Play Store

Berikut adalah rekomendasi daftar 6 aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) terpopuler di Play Store yang memiliki rating di atas 4.

  1. Kredivo

Rating di Atas 4! Ini 6 Aplikasi Pinjol Terpopuler di Play Store

Kredivo merupakan salah satu aplikasi pinjaman online (Pinjol) paling populer kedua di Play Store. Popularitasnya disebabkan oleh banyaknya acara dan promosi yang ditawarkan, seperti cicilan 0 persen, dapat digunakan langsung untuk membeli barang di marketplace, dan memiliki bunga yang rendah.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna memilih jangka waktu cicilan sesuai dengan kebutuhan, mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Selain itu, Kredivo juga memberikan limit yang besar hingga Rp30 juta. Kredivo telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store.

  1. Easycash

Rating di Atas 4! Ini 6 Aplikasi Pinjol Terpopuler di Play Store

Easycash merupakan salah satu aplikasi pinjol terpopuler di Play Store yang menetapkan limit hingga 50 juta untuk setiap penggunanya. Keamanan dan kepercayaan Easycash dijamin karena aplikasi ini telah terdaftar dan diawasi oleh OJK serta menjadi salah satu anggota Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia.

Beberapa keunggulan yang membuat Easycash lebih diminati adalah pinjaman tanpa jaminan, semua proses dilakukan secara online, dan data privasi yang terjaga dengan aman. Saat ini, Easycash telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan memperoleh skor ulasan 4,3 dari 1 juta ulasan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan