5 Wisata Malam Paling Ngehits di Bandung, Bikin Suasana Makin Romantis

JABAR EKSRPES – Menikmati keindahan Bandung di waktu malam tentu lebih cocok jika berada ditempat yang tepat, berikut ada rekomendasi lima lokasi wisata malam di bandung yang sedang ngehits dan pastinya akan membuat suasana menjadi lebih romantis.

Bandung dikenal sebagai destinasi wisata paling banyak dikunjungi wisatawan lokal. Selain memiliki banyak objek wisata, didukung pula oleh kuliner khasnya yang selalu membuat ketagihan.

Selain itu banyak pula factori outlet dan pusat oleh-oleh yang semakin memanjakan wisatawan untuk lebih berlama-lama tinggal di Bandung.

Bukan hanya itu, wisata malam di Bandung juga kini mulai banyak digemari wisatawan, selain menawarkan keindahan pemandangan Kota Bandung dimalam hari dengan kerlip lampunya, udara sejuk malam hari di Badnung juga menjadi daya tarik tersendiri.

Berikut 5 rekomendasi wisata malam di Bandung yang bisa kamu nikmati bersama keluarga atau pasanganmu

1. Bukit Bintang

Lokasi wisata Bukit Bintang berada di Cimenyam Kabupaten Bandung. Bukit Bintang menjadi salah satu tempat favorit untuk wisata di malam hari.

Hal ini karena Bukit Bintang memberikan keindahan pemandangan Kota Bandung di malam hari dari ketinggian di atas bukit.

Gemerlam keindahan lampu kota semakin menambah suasana romantis. Ditambah udara sejuk sangat cocok untuk menikmati minuman hangat khas sunda seperti bandrek dan bajigur.

2. Lereng Anteng Panoramic Café

Lokasi wisata malam yang kedua adalah Lereng Anteng Panoramic Café. Merupakan kafe yang menawarkan keindahan malam dengan cahaya lampu kota yang menawan.

Berada jauh diatas perbukitan, tempat ini snagat cocok untuk kamu melepaskan penat dari kesibukan dan rutinitas yang memusingkan.

Menjadi salah satu lokasi healing paling favorit karena udara sejuknya membuat pikiran menjadi segar dan rilex.

Lokasinya berada di Jalan Pagermaneuh, Pagerwangi. Disini kamu bebas menikmati alamnya karena tidak akan dikenakan biaya masuk.

3. Bukit Teropong Indah

Rekomendasi berikutnya adalah Bukit teropong indah, merupakan lokasi paling populer dikalangan anak muda. Sehingga tidak heran bila lokasi ini selalu ramai pengunjung.

Lokasinya berada di Lembang Bandung, tepatnya di daerah perbukitan yang ada di Lembang yaitu di lereng Gunung Patahan Lembang. Sesuai dengan namanya yaitu Bukit Teropong maka kamu bisa leluasa meneropong indahnya Kota Bandung pada malam hai dari bukit ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan