Tes Kepribadian: Ungkap Karakter Aslimu Lewat Cara Menyilangkan Jempol Tangan

JABAR EKSPRES – Jika kamu ingin melihat seperti apa karakter aslimu, kamu bisa mengikuti tes kepribadian dari cara menyilangkan jempol tangan di artikel ini.

Selain mengungkap karakter dirimu yang sesungguhnya, tes kepribadian menyilangkan jempol tangan ini juga bisa melihat seperti apa kamu dimata orang lain.

Tujuan dari tes kepribadian ini adalah agar kamu lebih mengetahaui dan memahami dirimu sendiri. Karena dalam tes ini akan terungkap apa saja yang menajdi kekuatanmu juga kelemahanmu.

Dengan begitu kamu akan lebih bisa mengenal potensi terbesar yang kamu miliki dan memperbaiki diri karena mengetahui apa saja kelemahanmu.

Selain itu kamu akan menjadi lebih percaya diri karena telah mengetahui kekuatan dan potensi dirimu yang bisa kamu kembangkan lebih besar lagi.

Hal ini agar kamu menjadi semakin mudah untuk menentukan pilihan dalam hidup kamu agar lankah yang kamu ambil tidak salah dan sesuai dengan keinginanmu.

Cara mengikuti tes kepribadian ini sangat mudah, kamu tinggal lakukan kebiasaanmu menautkan tangan dan perhatikan seperti apa cara kamu menyilangkan jari jempol saat tangan kamu saling bertautan.

Atau kamu juga bisa perhatikan foto di bawah ini:

Tes Kepribadian dari Cara Menyilangkan jempol Tangan
Tes Kepribadian dari Cara Menyilangkan jempol Tangan

Setelah itu kamu perhatikan tangan kamu sendiri, saat kamu menautkan dua tangan dan jari-jari, maka lihat bagaimana cara jempolmu saling bertaut, apakah jempol kiri yang diatas atau jempol kanan yang diatas, atau kedua-duanya sejajar tanpa saling menyilang.

Hal inilah yang akan dilihat dari tes kepribadian yang satu ini. Setelah kamu menemukan seperti apa kamu menyilangkan jempol, maka kamu tinggal menyesuaikan dengan penjelasan yang ada di bawah ini.

Masing-masing cara menyilangkan jempol memiliki makna sendiri-sendiri dan bisa mengungkapkan karaktermu yang sebenarnya.

Berikut penjelasan dari tes kepribadian cara menyilangkan jempol tangan:

1. Jempol Kiri di Atas

Jika Anda meletakkan jempol kiri di atas, ciri kepribadian Anda mengungkapkan bahwa Anda menjalani kehidupan dengan pendekatan praktis.

Anda cenderung menggunakan logika Anda lebih dari perasaan. Anda adalah tipe orang yang ‘head over heart’.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan