Link Nonton Oshi No Ko Episode 5 Sub Indonesia, 360p-1080p

JABAR EKSPRES- Bagi kamu yang sedang mencari link nonton anime Oshi No Ko episode 5 sub Indonesia gratis dan legal, simaklah artikel ini.

Para penggemar Oshi no Ko sangat menantikan perilisan episode 5, yang menjanjikan akan menjadi episode mendebarkan lainnya.

Episode mendatang diperkirakan akan menghadirkan lebih banyak kejutan karena karakter Aqua berkembang lebih jauh dalam perjalanannya untuk lebih dekat dengan Ai Hoshino dengan bantuan acara kencan baru.

Saat kami menghitung mundur jam untuk rilis, antisipasi untuk episode 5 lebih besar dari sebelumnya.

 

Tanggal Dan Waktu Rilis Oshi No Ko Episode 5

Episode 5 dari Oshi no Ko akan dirilis pada hari Rabu, 10 Mei , secara eksklusif di Crunchyroll untuk penggemar internasional.

Sementara di Jepang, Tokyo MX, Chiba TV, GTV, Sun TV, KBS Kyoto, BS11, dan jaringan lokal lainnya akan merilis episode baru tersebut.

 

Apa Yang Terjadi Sebelumnya Pada Oshi No Ko?

Di episode terakhir Oshi no Ko, Aqua memperhatikan lingkungan set dan berencana untuk membuat adegan yang sempurna.

Kana, yang berperan sebagai pemeran utama wanita, bertujuan untuk membuat ulang adegan manga yang paling terkenal dengan lawan mainnya. Namun, dia kecewa dengan penampilan Melt yang tidak memuaskan.

Aqua mengintervensi dan membantu kedua aktor tampil sebaik mungkin. Kemudian, Melt meminta maaf kepada Aqua karena meninjunya, tetapi Aqua menjelaskan bahwa apapun yang dia lakukan diperlukan untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Terlepas dari campur tangan Aqua, sutradara menganggap adegan itu sukses. Selama adegan terakhir, Kana menyadari kasih sayangnya yang semakin besar pada Aqua.

Asisten Yoriko mengkritik adaptasi acara tersebut saat Yoriko menonton drama tersebut. Setelah menonton penampilan Kana, Yoriko menangis karena dia berterima kasih atas adaptasinya.

Baik penggemar dan aktor manga asli memuji final tersebut. Di afterparty, Aqua memberi tahu Kana bahwa dia lajang, dan Yoriko berterima kasih padanya atas penampilannya, membuat Kana menangis.

Saat berbicara tentang Ai dan pria yang pernah dia kencani, Masaya setuju untuk mengungkapkan identitasnya jika dia muncul di reality show kencan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan