Keunikan Mitsuri Kanroji, dari Pedang Hingga Tubuhnya, Ternyata Cewek Berotot!

JABAR EKSPRES- Mitsuri Kanroji, salah satu Hashira dalam serial anime populer Demon Slayer , dikenal karena gaya bertarungnya yang unik dan pedangnya yang sama uniknya.

Namun, penggemar anime mungkin telah mencatat bahwa pedang Mitsuri Kanroji agak berbeda dari pedang katana yang biasa digunakan oleh Hashira lainnya.

Pertama, penting untuk dipahami bahwa pedang yang digunakan oleh para pembunuh iblis dalam Pembunuh Iblis disebut pedang Nichirin.

Bijih aneh yang digunakan untuk membuat pedang ini hanya dapat ditemukan di gunung tertinggi yang paling dekat dengan matahari.

Bijih dikatakan dijiwai dengan kekuatan matahari dan hanya bisa ditempa oleh ahli pedang yang terampil.

Sementara pedang Mitsuri Kanroji adalah pedang Nichirin, berbeda dengan yang digunakan oleh Harshira lainnya.

 

Mengapa pedang Mitsuri Kanroji unik di seri Demon Slayer

Pedang Mitsuri berwarna merah muda tapi itu bukan satu-satunya yang membedakannya dari pedang lainnya. Untuk lebih spesifiknya, Mitsuri’s Sword lebih seperti cambuk tajam daripada katana.

Namun, dia membawa sarung berukuran normal, dan untuk memasukkannya kembali ke sarungnya, dia mungkin perlu melipat dan membungkusnya beberapa kali atau dia mungkin memiliki kemampuan untuk mengubahnya menjadi pedang Nichirin biasa.

Setiap pedang Nichirin unik, dan warna bilahnya berubah berdasarkan kepribadian penggunanya. Lantas, apa yang membuat pedang Mitsuri Kanroji berbeda?

Jawabannya terletak pada kepribadian Mitsuri. Dia terkenal sebagai penyayang dan perhatian, dan dia secara konsisten berusaha untuk melihat yang terbaik dari orang lain.

Pedangnya mencerminkan aspek kepribadiannya dan melambangkan cinta dan kasih sayang terhadap orang lain.

Selain pedangnya yang unik, gaya bertarung Mitsuri juga berbeda dengan Hashira lainnya.

Dia menggunakan teknik yang disebut Pernapasan Cinta , yang memungkinkannya menyalurkan emosinya dan menggunakannya sebagai sumber kekuatan. Teknik ini mewakili cinta dan kasih sayangnya kepada orang-orang dan terhubung dengan desain pedangnya.

Alasan lain mengapa pedangnya berbeda hanya karena itu adalah jenis senjata yang memanfaatkan Gaya Pernapasan Cinta Mitsuri secara maksimal, kepadatan ototnya yang unik, dan fleksibilitasnya yang absurd.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan