Spoiler One Piece 1083, Fans Berteori Ada Dua Shanks

JABAR EKSPRES- Penggemar One Piece telah menunggu selama bertahun-tahun untuk melihat Shanks “Rambut Merah” beraksi, dan penulis Eiichiro Oda tidak mengecewakan mereka.

Dalam beberapa chapter terakhir, Shanks memamerkan kekuatannya dengan memusnahkan Eustass Kid sendirian dan tangan kanannya, Killer, dua anggota utama Generasi Terburuk.

Meskipun Shanks tampaknya bukan salah satu karakter yang ditampilkan di One Piece 1083, bab ini secara tidak langsung memperkuat teori mengejutkan tentang kapten Bajak Laut Rambut Merah.

Spoiler pertama untuk One Piece 1083 mungkin menguatkan teori mengejutkan yang mengklaim Shanks memiliki klon.

Shanks baru-baru ini menyatakan kepada tangan kanannya, Benn Beckman , niatnya untuk ikut serta dalam perburuan One Piece.

Namun, meski diperkenalkan di awal seri, Shanks adalah salah satu karakter yang kurang diketahui pembaca, terutama terkait dengan motivasinya yang sebenarnya.

Mentor dan panutan dari Monkey D. Luffy, Shanks adalah musuh bebuyutan dari Marshall D. Teach yang kejam.

Sebagai bukti kekuatannya, dia adalah salah satu dari sedikit karakter yang mampu bertarung dengan alasan yang sama dengan Dracule Mihawk , Pendekar Pedang Terkuat di Dunia.

Mengingat gaya bertarungnya, serta kata-kata misterius yang secara pribadi dibisikkan oleh Raja Bajak Laut kepadanya setelah mengunjungi Laugh Tale, Shanks tampaknya menjadi semacam murid dari mendiang Gol D. Roger.

Bahkan kawan dan teman masa kecilnya, Buggy, menganggapnya sebagai pewaris yang ditakdirkan untuk Roger.

Sejauh ini, Shanks mempertahankan posisi netral. Dia telah mempromosikan penyelesaian konflik secara damai dan diplomatis, tidak pernah menggunakan kekerasan kecuali tidak ada pilihan lain.

Meskipun menjadi Kaisar termuda, dia tampaknya yang paling berpengaruh di antara mereka.

Memiliki reputasi kekuatan yang luar biasa , Shanks adalah individu karismatik yang kehadirannya saja sudah cukup untuk memerintah orang lain.

Selalu dikelilingi oleh aura yang menarik namun menawan, dia adalah favorit penggemar, serta salah satu karakter paling misterius dalam serial ini.

Hubungan antara Shanks dan Pemerintah Dunia sangat ambigu. Sikap saling menghormati yang dia miliki dengan Lima Sesepuh dan mantan Laksamana Armada Laut Sengoku memang sangat tidak biasa bagi seorang bajak laut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan