Demon Slayer Season 3 Episode 5 Terbaik? Genya Jadi Demon!

JABAR EKSPRES- Demon Slayer Season 3 Episode 5 Swordsmith Village Arc membuat para penggemar berteriak dari awal hingga akhir.

Teknik Kanroji dan pedang unik Hashira Mitsuri, pada Demon Slayer Season 3 Episode 5 diperlihatkan konfrontasi Muichiro dengan Gyokko, dan perubahan mendadak pada pedang Tanjiro hanyalah beberapa dari banyak momen menarik yang membuat para penggemar tetap di tepi kursi mereka.

Demon Slayer Season 3 Episode 5  tidak diragukan lagi adalah episode terbaik sejauh ini, dan ditayangkan di setiap level.

Tapi ketika kami mengira pencipta tidak bisa mengejutkan kami lebih jauh, mereka membuat kami benar-benar terpana dengan pengungkapan bentuk setan Genya.

Bahkan Tanjiro, yang telah menghadapi bagian yang adil dari Demons, dibiarkan gemetar saat melihat transformasi Genya.

Episode berakhir dengan Genya berdiri di depan Tanjiro dalam wujud demonnya, membuat para penggemar sangat menantikan episode berikutnya untuk mencari tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Perjalanan mendebarkan episode 5 dari anime Demon Slayer Swordsmith Village Arc dikemas dengan momen-momen intens yang membuat para penggemar terengah-engah.

Dengan pengungkapan setan Genya menambahkan lapisan kegembiraan baru ke dalam campuran, jelas bahwa pencipta tidak berniat untuk memperlambat dalam waktu dekat.

 

Apa Bentuk Demon Baru yang Baru Diungkap Genya?

 

Bukan rahasia lagi bahwa penampilan dan kepribadian Genya sebagai manusia selalu sedikit di sisi yang lebih gelap, tetapi dalam episode terbaru Arc Desa Pedang Pembunuh Demon, Genya mengambil langkah lebih jauh menuju demon.

Setelah Tanjiro berhasil membunuh tiga Demon Hantengu dengan Pedang Nichirin yang baru diubahnya, dia pergi mencari Genya untuk melihat apakah dia berhasil mengalahkan Aizetsu.

Apa yang dia temukan adalah pemandangan mengerikan yang bahkan tidak bisa diharapkan oleh Tanjiro.

Genya terlihat memegang kepala Aizetsu yang terpenggal sementara tubuhnya tergantung di pohon, tertusuk tombaknya sendiri.

Tapi itu bukan bagian yang paling mengejutkan. Begitu Genya menoleh, matanya hitam pekat dengan pupil kuning, dan ujung rambutnya juga menguning.

Perubahan mendadak dalam penampilan Genya membuat Tanjiro merinding, dan tidak sulit untuk mengetahui alasannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan