Paling Lengkap, Cek Berapa lama kamu Pacaran di Link Kalkulator Hari Jadian Ini

JABAR EKSPRES – Masih ingat hari jadian kamu dong, bagaimana bisa lupa karena itu merupakan saat yang bersejarah dalam hidup kamu. Tapi sudah berapa lama kamu pacaran sejak hari jadian itu? kamu akan tahu secara detail di kalkulator hari jadian di artikel ini.

Dengan mencoba kalkulator hari jadian, kamu akan mengetahui waktu yang sudah kamu jalani bersama dengan kekasihmu secara lengkap. Mulai dari tahun, bulan, hari, jam, menit hingga detiknya.

Kamu akan dibuat terkejut karena penghitungan kalkulator hari jadian ini sangat mendetail.

Kamu juga bisa membantu mengecek seberapa lama waktu jadian teman kamu, selama kamu mengetahui kapan hari jadiannya.

Permainan ini sangat seru karena kamu bisa mengetahui sudah berapa lama waktu yang kamu habiskan bersama pasanganmu.

Berbagai masalah telah kalian coba selesaikan bersama hingga berapa lama waktu yang kalian arungi bersama tidak diperhatikan lagi.

Cara memainkannya juga sangat mudah, kamu hanya tinggal masuk ke dalam laman ajakteman.com atau bisa juga mengklik link yang ada diakhir artikel ini.

Setelah masuk ke link tersebut, kamu bisa memilih kalkulator hari jadian, lalu masukkan tanggal jadianmu, dengan format tanggal garis miring bulan garis miring tahun.

Lalu pencet tombol hitung yang ada dibawah tanggal tersebut. Setelah itu tunggu sejenak, maka mesin akan langsung menghitung berapa lama kamu sudah menajalani hubungan bersama pasanganmu.

Sangat sederhana namun akurat karena akan muncul penghitungan lengkapnya. Karenanya kamu harus mencobanya dan temukan keseruannya di permainan ini.

Untuk kamu yang sudah menjalani bahtera pernikahan, kamu juga bisa mencoba dengan memasukkan tanggal pernikahanmu.

Setelah itu kamu akan melihat berapa detik, menit, jam, hari, minggu, bulan hingga tahun yang telah kamu rungi hidup bersama suami atau istrimu.

Untuk memulainya cukup Klik link ini >> LINK KALKULATOR HARI JADIAN <<< dan temukan kejutan didalamnya.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan