Kalkulator Hari Jadian dan Cara Menghitung Waktu Pacaran yang Viral di Tiktok

JABAR EKSPRES – Jika ingin menghitung berapa lama kamu menjalani hubungan bersama pasangan maka kamu perlu mencoba kalkulator hari jadian untuk menghitung kecocokan.

Kalkulator hari jadian bisa membantumu menghitung berjalannya waktu dengan pasangan melalaui kapan tanggal, hari, bulan dan tahun kamu mengikrarkan diri untuk berpacaran.

Secara definisi ‘jadian’ adalah Bahasa gaul dengan kata dasar ‘jadi’ yang mempunyai maksud menjadi sepasang kekasih sesuai keinginan bersama.

Setiap pasangan tentu mempunyai hari jadian yang akan diingat hingga mereka putus atau bahkan menikah dan membangun rumah tangga.

Melalui kalkulator hari jadi ini kamu dan pasangan bisa mencoba mengukur berapa tahun, bulan, hari, jam, bahkan detik kalian bersama.

Hasil yang akan didapatkan 99% akurat sesuai dengan berapa lama kamu menjalin cinta dengan pacar maupun suami/istri.

Cara Menghitung Waktu di Kalkulator Hari Jadian

Untuk menghitung berapa lama kamu pacaran sampai putus atau hanya ingin menghitung berapa lama waktu jadian hingga saat ini, kami akan mengulas caranya.

Siapkan smartphone atau laptop dan ikuti cara di bawah ini:

  1. Buka situs https://www.ajakteman.com/p/jadian.html
  2. Masukkan tanggal, bulan dan tahun kamu jadian
  3. Klik “hitung”
  4. Hasil akan keluar yang menunjukkan waktu yang sesuai
  5. Bagikan ke media sosial agar lebih seru

Bagaimana, mudah bukan? Cara perhitungan ini sempat viral di Tiktok dan banyak diikuti pengguna lainnya.

Kalkulator hari jadian ini juga bisa digunakan untuk menghitung jangka waktu yang telah kamu habiskan sejak peristiwa tertentu.

BACA JUGA : Link Tes Ujian Kesetiaan di Google Form Docs Gratis Ukur Tingkat Setia Pasangan

Seperti contohnya untuk menghitung berapa lama waktu berjalan sejak kamu dilahirkan, berapa lama waktu berjalan sejak awal kamu masuk sekolah pertama kali, berapa lama kamu tinggal di rumah ini, dan lain sebagainya.

Jangan khawatir, tes ini gratis dan kamu bisa mengaksesnya di mana saja. Agar lebih seru ajak teman-temanmu untuk menghitung tanggal jadian mereka bersama pasangan.

Tidak perlu tunggu lama-lama lagi, kunjungi tautan di atas atau untuk lebih mudah klik DI SINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan