Jadwal Rilis Isekai Shoukan wa Nidome Desu episode 5

JABAR EKSPRES- Anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu episode 5, berjudul Mengikuti Langkah Kaki untuk Kedua Kalinya , mungkin akan melihat Setsu dan Levia berpapasan dengan orang di balik semua keributan itu.

Seperti yang diduga sebelumnya, orang yang bertanggung jawab mengganggu perdamaian antara dua benua adalah Touma, yang kemungkinan besar akan dieksplorasi di episode mendatang.

Anime Isekai Shoukan wa Nidome Desu episode 5 episode 5 akan melihat Setsu dan Levia memulai penyelidikan mereka

Namun, karena versi gratis platform berisi banyak iklan, pemirsa dapat meningkatkan ke Fan ($7,99/bulan) atau Mega Fan ($9,99/bulan), dua paket premium populer Crunchyroll , untuk pengalaman streaming tanpa gangguan . Pelanggan Crunchyroll baru akan mendapatkan uji coba gratis selama 14 hari.

Waktu rilis untuk Isekai Shoukan wa Nidome Desu episode 5 tercantum di bawah ini, bersama dengan zona waktu yang sesuai:

Waktu Standar Pasifik: Sabtu, 6 Mei, 10 pagi
Waktu Standar Tengah: Sabtu, 6 Mei, 12 pagi
Waktu Standar Timur: Sabtu, 6 Mei, 1 siang
Waktu Musim Panas Inggris: Sabtu, 6 Mei, 6 sore
Waktu Standar India: Sabtu, 6 Mei, 21:30
Waktu Standar Eropa Tengah: Sabtu, 6 Mei, 22:30
Waktu Musim Panas Tengah Australia: Minggu, 7 Mei, 02:30
Waktu Filipina: Minggu, 7 Mei, 1 pagi
Waktu Brasil: Sabtu, 6 Mei, 2 siang

Isekai Shoukan wa Nidome Desu episode 5 akan melihat Setsu dan Levia memulai pencarian mereka untuk mengungkap pria misterius yang mengobarkan kembali kebencian antara manusia dan iblis.

Menguraikan sihir kutukan yang terkandung dalam hadiah Terran Sneetar untuk Desastre, Setsu mengetahui bahwa Touma terlibat dalam situasi tersebut dan sedang merencanakan sesuatu yang besar .

Saat Benua Iblis terselamatkan setelah melanggar pernikahan yang paling tidak diinginkan, Setsu pergi bersama Levia untuk menemukan jawabannya. Episode mendatang akan dimulai dengan pertemuan Setsu dengan Regulus, Raja para Beastmen, untuk mengamankan bantuan. Seperti orang lain, Regulus juga akan senang melihat kembalinya sang pahlawan legendaris.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan