One Piece Episode 1061 Kapan Tayang? Ini Jadwalnya!

JABAR EKSPRES- Terakhir kali di One Piece , kita menyaksikan pertarungan epik antara Zoro dan King, di mana masa lalu Zoro dieksplorasi, dan dia menghadapi keterbatasannya sendiri untuk mengalahkan lawannya. Kini, para penggemar sangat menantikan kelanjutan dari pertarungan sengit ini di episode One Piece episode 1061.

Namun, sepertinya sorotan bisa beralih ke karakter lain, seperti Sanji dan Queen, yang pertarungannya dijanjikan akan eksplosif di judulnya, “The Strike of an Ifrit! Sanji vs. Queen.”

Selain pertarungan Sanji, penonton juga bisa melihat perkembangan Law dan pertarungan Kid vs Big Mom. Saat taruhan semakin tinggi, aliansi diuji, dan kemampuan baru terungkap, kegembiraan dan antisipasi untuk episode One Piece berikutnya terus meningkat.

Kapan One Piece Episode 1061 Rilis?

One Piece Episode 1061 akan dirilis pada hari Sabtu, 7 Mei, atau Minggu, 8 Mei , tergantung lokasi Anda.

Di episode terakhir One Piece, pertarungan sengit Zoro dengan King berlanjut. Saat King menyerangnya tanpa henti, Zoro mengambil Enma, salah satu pedangnya yang ditempa oleh ahli pedang legendaris Shimotsuki Kozuburo.

Namun, begitu dia meraih Enma, itu langsung menguras Haki-nya, membuatnya lemah dan rentan.

Dalam kilas balik, kami melihat Zoro muda berlatih dengan teman masa kecilnya, Kuina. Setelah dikalahkan oleh Kuina, Zoro pergi ke pantai untuk berlatih, di mana dia bertemu dengan seorang lelaki tua yang mengajarinya teriakan perang, “Sunacchi.” Orang tua itu juga memperingatkan Zoro tentang invasi Angkatan Laut.

Terlepas dari nasihat lelaki tua itu untuk pulang, Zoro terus berlatih. Kenangan ini memberi Zoro kekuatan dan tekad untuk terus bertarung melawan King dan melindungi krunya.

Zoro ingat lelaki tua yang telah memberinya dua pedang untuk berlatih dan menjelaskan bahwa pedang memiliki kepribadian, dan cara mereka menanganinya adalah pada pemegangnya.

Dia juga ingat bahwa “pedang terkutuk” yang disebutkan lelaki tua itu sebenarnya adalah Enma, yang dia gunakan dalam pertempuran melawan Raja.

Sementara itu, Momonosuke menemukan dia bisa mengendalikan Awan Api Kaidou, sementara Zoro menyadari bahwa lelaki tua yang mengajarinya sebenarnya adalah ahli pedang legendaris Shimotsuki Kozaburo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan