Jadwal Tayang Yamada-kun To Lv999 no Koi wo Suru Episode 6

JABAR ESKPRES- Yamada-kun To Lv999 no Koi wo Suru terus memikat hati pemirsanya di setiap episodenya. Episode 5 yang baru-baru ini dirilis memajukan plot dan membuat para penggemar sangat menantikan episode keenam yang akan datang.

Anime  Yamada-kun To Lv999 no Koi wo Suru episode 6  dijadwalkan akan keluar pada 6 Mei, pukul 12:30 JST di Jepang.

Episode sebelumnya dibuat dengan indah, yang menunjukkan Runa akhirnya menerima kesalahannya setelah menempatkan Akane dalam situasi berbahaya.

Cara terakhir menangani situasi, bagaimanapun, tampaknya memiliki dampak positif pada Runa dan Yamada, yang sekarang lebih menghargainya.

Akan menarik untuk mengamati bagaimana kekaguman Yamada terhadap Akane berkembang menjadi perasaan romantis di episode mendatang.

Yamada-kun To Lv999 no Koi wo Suru episdoe 6 akan berlanjut untuk menunjukkan peralihan rasa hormat Yamada kepada Akane menjadi cinta.

My Love Story with Yamada-kun at Lv999 episdoe 6  dijadwalkan tayang di beberapa jaringan TV Jepang pada hari Sabtu, 6 Mei pukul 12:30 JST atau jam 00.00 di wilayah Indonesia. Jaringan ini termasuk Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11.

Meskipun ada kekurangan spoiler untuk episode My Love Story with Yamada-kun yang akan datang di Lv999 , masih mutlak bahwa akan ada perubahan nyata dalam watak emosional Yamada terhadap Akane.

Pengikut seri telah mengamati bahwa yang pertama telah menunjukkan tanda-tanda kasih sayang untuk Akane, secara bertahap mengembangkan rasa tanggung jawab terhadapnya. Diperkirakan di episode 6, emosi ini akan terus berkembang seiring berjalannya jalan cerita.

Selanjutnya, pemirsa dapat berharap untuk menyaksikan Runa menerima Akane sebagai salah satu temannya, dan perasaan iri terhadapnya akan berkurang.

Secara keseluruhan, penggemar dapat mengantisipasi episode yang penuh dengan momen mengharukan dan menghibur, memberikan pengalaman menonton yang sehat.

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan