Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Panik Benahi Jalan Rusak Sebelum Kedatangan Jokowi

JABAR EKSPRES – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan jajarannya dikabarkan sedang panik dalam memperbaiki jalan yang rusak di beberapa lokasi di Lampung sebelum kedatangan Presiden Jokowi pada 3 Mei 2023, esok.

Informasi ini diposting oleh akun Twitter @PartaiSocmed, yang mengungkapkan bahwa Jokowi akan mengunjungi Lampung pada hari Rabu, 3 Mei 2023, yang hanya tinggal besok.

Dalam gambar yang diunggah oleh akun tersebut, terlihat sekelompok orang yang dilaporkan panik sedang berusaha memperbaiki jalan yang rusak di Lampung, menjelang kedatangan Jokowi.

“Breaking News!! Tgl 3 Mei nanti Presiden @jokowi akan berkunjung ke Lampung Tengah. Acaranya akan meninjau beberapa jalan2 yg dibiayai oleh APBN dan rutenya akan melewati jalan jelek yg viral di Kecamatan Rumbia.

Saat ini sedang terjadi kepanikan utk mengatasi jalan yg rusak,” tulis akun Twitter @PartaiSocmed.

Selanjutnya, dalam utas yang sama, tampak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi oleh Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad yang dikabarkan sama-sama panik.

BACA JUGA: Gubernur Minta Media Jangan Soroti Gaya Hidup Mewah Pejabat Lampung

“Gubernur Arinal Junaidi dan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad pun dibuat sibuk atas rencana kedatangan Presiden ini,” sambungnya.

Dalam tweet yang diposting oleh akun Twitter @PartaiSocmed, dikabarkan bahwa Presiden Jokowi akan menggunakan mobil dan motor dengan konvoi pada kunjungan ke Lampung Tengah dan Lampung Selatan.

Dalam video selama 12 detik yang diunggah, terlihat Kecamatan Rumbia yang sedang dalam proses perbaikan malah tergenang air akibat hujan.

Selanjutnya, sebuah foto menunjukkan sejumlah alat berat yang sedang bekerja di jalan yang rusak sebelum kedatangan Jokowi, tetapi lokasinya tidak diketahui.

“Tapi alat berat sudah siap lembur agar kedatangan Presiden tidak terlalu malu2in,” tandas akun Twitter @PartaiSocmed di akhir utasnya.

Postingan tersebut menjadi viral dan banyak warganet yang mengomentari bahwa Gubernur Lampung Arinal Djunaidi terlihat panik.

BACA JUGA: Gaya Hedon Kadinkes Lampung Reihana Wijayanto Disorot, Tas Ratusan Juta hingga Jilbab Tinggi

Sebagai informasi tambahan, nama Lampung masih menjadi perhatian setelah TikToker Bima Yudho Saputro mengeluarkan kritik dalam kontennya terhadap infrastruktur Lampung yang masih terbengkalai, yang menurutnya menjadi alasan daerah tersebut tidak maju.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan