Kenapa Penempa Pedang di Demon Slayer menggunakan Topeng? Ini Jawabannya

JABAR EKSPRES- Topeng telah dipakai di berbagai serial anime, salah satunya adalah Demon Slayer. Mereka datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, dan masing-masing memiliki tujuannya masing-masing.

Prajurit samurai juga menghiasi topeng di medan perang. Topeng ini bukan hanya aksesori, tetapi berfungsi sebagai pelindung wajah sepiring penuh yang dirancang untuk melindungi diri dari pedang.

Dalam seri Demon Slayer , kita melihat setiap pembuat pedang menghiasi topeng. Namun, ini adalah orang-orang yang tidak memasuki medan perang seperti para pemburu iblis. Jika demikian, mengapa pembuat pedang memakai topeng?

Mereka melakukannya untuk menyembunyikan identitas mereka, karena mereka adalah salah satu aset paling penting bagi Korps Pembunuh Iblis.

Pembuat pedang dalam serial ini memakai jenis topeng tertentu, dan dikenal sebagai topeng Hyottoko. Dalam artikel ini, kami akan mencoba memahami peran pembuat pedang, dan mengapa penting untuk menyembunyikan identitas mereka di dunia yang penuh dengan iblis.

 

Demon Slayer: Peran penting seorang pembuat pedang

 

Hanya ada tiga hal yang dapat membunuh iblis.

Salah satunya adalah sinar matahari alami, yang kedua adalah senjata Nichirin, dan yang ketiga adalah iblis yang mengambil nama Kibutsuji Muzan. Satu-satunya hal yang dapat dikendalikan oleh setiap pemburu iblis selama pertempuran adalah senjata yang mereka gunakan.

Hal ini membuat pembuat pedang sangat diperlukan, karena tanpa mereka, Korps Pembunuh Iblis tidak dapat berfungsi dengan lancar.

Secara tradisional, senjata ini ditempa sebagai pedang Katana yang terbuat dari Scarlet Crimson Iron Sand dan Scarlet Ore.

Mereka ditemukan di Sunlight Mountain, tempat yang selalu terkena sinar matahari. Bijih itu istimewa karena menyerap sinar matahari, dan karena itu efektif membunuh iblis.

Ini akan menjadi langkah strategis jika iblis memutuskan untuk memusnahkan setiap pembuat pedang, dan memastikan bahwa tidak ada pedang Nichirin yang pernah dibuat lagi.

Inilah alasan mengapa lokasi Desa Pedang Tersembunyi bahkan di antara para pemburu iblis.

Ini, dipasangkan dengan fakta bahwa setiap pembuat pedang memakai topeng untuk menyembunyikan identitas mereka, menunjukkan pentingnya anonimitas dalam hidup mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan