Ini Dia Trailer Ultraman Season 3 yang Akan Tayang di Netflix

JABAR EKSPRES- Teaser Ultraman season 3, yang memperlihatkan peristiwa yang akan terjadi di episode terakhir acara, akhirnya tersedia di Netflix.

Berbagai karakternya, termasuk Mephisto, Shinjiro Hayata, Shin Hayata, Edo, dan banyak lainnya, digoda dalam teaser tersebut, yang tampaknya penuh dengan aksi.

Trailer untuk seri terakhir juga menampilkan lagu tema pembuka “RAYS” oleh artis NOILION dan MIYAVI, yang mengiringi lagu tema penutup “AVIATION” oleh Void_Chords feat.

Ryohei & Foggy-D. NOILION sebelumnya pernah menyumbangkan vokal untuk lagu tema Ultraman Season 2, sementara MIYAVI sebelumnya pernah mengerjakan Id: Invaded.

Fokus utama trailer Ultraman adalah Shinjiro Hayata

Netflix meluncurkan trailer Ultraman season 3 pada hari Selasa, 25 April 2023. Tanggal rilis season 3 telah ditetapkan pada 11 Mei 2023, dan satu-satunya tempat penonton dapat menontonnya secara legal adalah di Netflix.

Trailer berdurasi dua menit dan tiga belas detik menampilkan banyak karakter, dimulai dengan Ultraman , yang terlihat di kota yang hancur total.

Selain itu, tampaknya Ultraman telah berubah menjadi bencana. Trailer tersebut juga menampilkan Mephisto, yang bersumpah untuk melenyapkan Ultraman.

Shinjiro Hayata dan Shin Hayata juga terlihat di trailer. Itu juga mengisyaratkan bahwa menjadi Ultraman adalah kutukan dan musuh ada di dalam Shinjiro, mencoba untuk menarik kekuatan aslinya.

Trailer tersebut juga memperlihatkan Shinjirou, yang gagal mengendalikan kekuatannya dan melepaskannya, menghancurkan kota.

Adegan berikutnya di trailer menunjukkan keenam pahlawan super terlibat dalam pertempuran melawan ancaman alien.

Petunjuk lain menunjukkan bahwa setidaknya ada satu pahlawan super yang memiliki Raksasa Cahaya yang asli, yang mencoba untuk muncul, dan dia telah memperoleh Cahaya Spacium.

Trailer kemudian beralih ke Shinjiro, yang tampaknya khawatir dia tidak akan menjadi dirinya sendiri lagi, sebelum memotong kembali ke adegan pertempuran di mana seorang antagonis terdengar bertanya, “Siapa kamu sebenarnya?” membuat banyak orang percaya bahwa dia berbicara tentang Shinjiro. Trailer tersebut juga menampilkan Alien Zarab dan Zetton.

Selain itu, season 3 akan menampilkan dua pengisi suara tambahan . Valcure akan disuarakan oleh MAO, dan Mephisto akan diperankan oleh Koji Ishii.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan