iKON Rilis Video Performance Jelang Pindah di Bawah Agensi Baru

JABAR EKSPRES- Grup idola K-pop iKON telah merilis sebuah video performa untuk lagu mereka yang berjudul “딴따라” atau “Tantara” menjelang kembalinya ke industri musik K-pop di bawah agensi baru 143 Entertainment pada hari Selasa, 25 April 2023.

Video yang berdurasi 2 menit 59 detik tersebut telah ditonton lebih dari 520.000 kali di laman YouTube iKON dan menempati posisi ke-17 terpopuler untuk kategori musik pada hari Rabu pagi.

Pada tanggal 4 Mei 2023, iKON dijadwalkan untuk merilis album penuh ketiganya yang berjudul “TAKE OFF”.

Album ini akan berisi 10 lagu termasuk “U” sebagai lagu utama dan “딴따라” yang akan dirilis dalam video lirik serta di balik layar video performanya.

Comeback ini akan menjadi yang pertama bagi iKON setelah merilis mini album keempat mereka yang berjudul “FLASHBACK” pada tahun 2022, dan lima tahun setelah merilis album lengkap “RETURN”.

Tak lama setelah perilisan album baru, iKON akan memulai tur dunia mereka yang bertajuk “TAKE OFF”, dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 5-6 Mei 2023.

Mereka akan melanjutkan pertunjukan di negara-negara di kawasan Asia, Eropa, dan Amerika Serikat hingga bulan September mendatang.

iKON yang terdiri dari Bobby, Jay, Song, DK, Ju-ne, dan Chan memulai debut mereka di bawah label YG Entertainment pada September 2015.

Semua anggota iKON telah bergabung dengan 143 Entertainment pada tanggal 1 Januari setelah kontrak eksklusif mereka dengan YG Entertainment berakhir pada bulan Desember 2022.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan