Fujii Kaze Bakal Tampil di Jakarta! Tiket Bisa Dipesan Tanggal Segini

JABAR EKSPRES- Pada 7 Juli mendatang, Fujii Kaze, seorang penyanyi dan penulis lagu asal Jepang, akan mengadakan konser di The Kasablanka Hall Jakarta yang bertajuk “Fujii Kaze and the piano Asia Tour 2023 Jakarta”.

Tiket konser akan mulai tersedia pada tanggal 2 Mei 2023 pukul 10 WIB di situs resmi dan terdapat dua kategori tiket dengan harga yang berbeda yaitu CAT 1 seharga Rp1,375 juta dan CAT 2 seharga Rp975 ribu.

Tur internasional pertama Fujii Kaze, “Fujii Kaze and the piano Asia Tour 2023”, akan dimulai di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 24 Juni 2023, diikuti Bangkok, Thailand pada 1 dan 2 Juli, dan kemudian Jakarta.

Selain itu, konser juga akan diadakan di Kuala Lumpur (Malaysia), Taipei (Taiwan), dan Hong Kong dengan total 8 pertunjukan pada bulan yang sama. Seperti tema tur, Fujii Kaze akan menampilkan sesuatu yang hangat dengan sebuah piano.

Ia  telah merilis dua album, yaitu “HELP EVER HURT NEVER” pada Mei 2020 dan “LOVE ALL SERVE ALL” pada Maret 2022, yang berhasil meraih peringkat pertama pada Billboard Japan’s Hot Album dan mendapatkan berbagai penghargaan di Jepang.

Pada September 2021, ia menggelar acara bertema “Fujii Kaze ‘Free’ Live 2021” di Stadion NISSAN yang disiarkan langsung secara global di YouTube.

Pada Oktober 2022, ia mengadakan konser berskala stadion dengan tajuk “LOVE ALL SERVE ALL STADIUM LIVE” di Panasonic Stadium Suita di Osaka yang berhasil menjual tiket dengan kapasitas 70.000 penonton dan tersedia secara global di Netflix.

Karyanya, termasuk lagu “Shinunoga E-Wa” dari album pertamanya, telah mencapai popularitas yang besar di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan