Game Assassin Dungeon Khusus Indonesia Rilis Hari Ini, Tampilkan Gatot Kaca

JABAR ESKPRES- Hari ini, game peran atau RPG “Assassin Dungeon” edisi khusus Indonesia resmi dirilis untuk perangkat iOS dan Android.

Menurut siaran pers yang dirilis pada hari Rabu, versi Indonesia dari game ini telah menambahkan bahasa Indonesia sehingga lebih mudah dimainkan oleh para pemain Indonesia yang mengenal tokoh legendaris seperti Wiro Sableng dan Gatot Kaca.

Terdapat juga tokoh Bird of Paradise dan Betta Fish yang dilokalkan. Selain desain yang dikhususkan untuk Indonesia, gameplay dari game ini juga sederhana dan mudah dioperasikan.

Berbeda dengan game lain di pasaran yang mengusung konsep santai dan AFK (seperti Girls’ Connect: Idle RPG dan Mythic Heroes: Idle RPG), gameplay dari Assassin Dungeon lebih sederhana.

Pemain hanya perlu memilih skin yang disukai, membawa equipment dan pet terkuat, dan klik game yang ingin ditantang untuk memulai pertarungan otomatis.

Para pemain dapat memilih kombinasi skill terkuat sesuai dengan atribut skill (ASN, Api, Elec) dan menggunakan skill secara strategis dalam bertarung.

Untuk meningkatkan kekayaan dalam game, terdapat fitur seperti menara abadi, gua tambang misterius, arena, dan BOSS yang memberikan pengalaman bermain yang berbeda.

Contohnya, dalam fitur BOSS, setiap pemain di server memiliki beberapa kesempatan untuk menantang BOSS setiap hari. Game akan memberikan hadiah yang berbeda sesuai dengan jumlah DMG yang dihasilkan oleh masing-masing pemain.

Dalam rangka merayakan peluncuran server Indonesia, Assassin Dungeon mengadakan beberapa event khusus seperti pesta peluncuran server.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan