Hoyoverse Rilis Honkai: Star Rail, Simak Cara Download Gamenya

JABAREKSPRES – Perusahaan game terkenal Hoyovere baru saja merilis game terbarunya yang telah lama ditunggu-tunggu yakni Honkai: Star Rail dan berikut dalam artikel ini link download gamenya.

Star Rail secara resmi dirilis pada Rabu, 26 April 2023 dan tersedia untuk dimainkan di berbagai platform.

Platform ini mulai dari komputer hingga ponsel Android dan iOS. Saat ini versi untuk platform konsolnya sendiri belum dirilis, namun akan dirilis nanti.

Honkai: Star Rail menjanjikan untuk menghadirkan karakter, cerita, dan fitur gameplay baru yang dijamin membuat pemain tertarik dan terhibur selama berjam-jam.

Dengan opsi preload yang sekarang tersedia, pemain dapat memastikan bahwa mereka akan siap untuk mengendarai Astral Express segera setelah game diluncurkan secara resmi.

Dilansir Gamerant, Rabu 26 April 2023, Preload Honkai: Star Rail saat ini tersedia untuk perangkat seluler Android dan iOS serta Windows.

BACA JUGA: Download Old Free Fire 2017 Apk, Apakah Aman?

Pemain harus memastikan bahwa mereka memiliki ruang yang cukup dan persyaratan permainan minimum (Sistem operasi: Windows 7 SP1 64-bit, prosesor: Prosesor Intel® Core™ i5, memori: 8GB).

Cara bermain Honkai: Star Rail mengharuskan pemain untuk memiliki akun HoYoVerse.

Anda juga disarankan untuk berpartisipasi dalam acara yang sedang berlangsung seperti All-Stars Invitational untuk memenangkan hadiah seperti PS5, merchandise, dan item dalam game seperti Cones of Light dan Relic.

Bagaimana cara untuk downloadnya? Simak berikut ini.

Download Honkai: Star Rail di PC

  1. Buka browser di komputer atau laptop Anda. Kunjungi web resmi HoYovere yang didedikasikan untuk bagian game Honkai: Star Rail.
  2. Klik tombol unduh di sisi kiri halaman web. Selanjutnya tersedia menu pilihan sumber untuk mengunduh game.
  3. Pengguna komputer atau laptop bisa memilih antara dua sumber download game, yaitu langsung dari website dengan mengklik menu Windows atau dari platform Epic Games Store.

Mengklik ini akan memunculkan file EXE yang akan memandu pemain ke dalam game.

BACA JUGA: Situs Game Jadul yang Bisa Dimainkan Online 2023, Gratis!

Spesifikasi Rekomendasi Honkai: Star Rail di PC:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan