Mengapa Genya di Demon Slayer Menggunakan Pistol?

JABAR EKSPRES- Pada Artikel ini akan dijelaskan bagaimana Genya dari Demon Slayer menggunakan pistol untuk membunuh Iblis.

Seperti yang diketahui bahawasannya anime ini sudah rilis episode terbarunya, dan memperlihatkan Genya menembak klon hantengu menggunakan pistol.

Mengapa Genya di Demon Slayer menggunakan pistol nichirin dan katana?  Berikut penjelasannya

Demon Slayer season 3 episode 4 akhirnya memulai pertarungan antara Upper Moons dan para pemburu iblis. Upper Moon 4 mengejutkan Tanjiro dan Mist Hashira Muichiro Tokito.

Tidak dapat merasakan kehadiran iblis itu, Tanjiro panik pada awalnya. Namun, dia melakukan pekerjaan dengan baik begitu dia dipaksa untuk bertarung.

Dia dengan cepat menganalisis iblis dan kemampuannya. Karena Hantengu dapat terpecah menjadi banyak avatar setelah kepalanya dipenggal, Tanjiro memperingatkan Genya sebelum Genya memotong salah satu kepala avatar. Pilihan senjata Genya saat dia terlibat dalam pertempuran sungguh mengejutkan.

Namun, bagaimana mungkin Genya adalah satu-satunya di Demon Slayer Corps yang memiliki senapan laras ganda yang digergaji sementara semua orang menggunakan sejenis pisau atau senjata non-proyektil?

Baca juga: Hantengu Demon Slayer Ternyata Overpower Cuyy! Ini Kekuatannya!

 

Senapan Nichrin Genya Demon Slayer diberikan kepadanya oleh Korps Pembunuh Iblis

Dua pertanyaan muncul saat penggemar menonton episode terbaru serial tersebut. Salah satunya adalah bagaimana Genya mendapatkan Nichrin Shotgun di Demon Slayer season 3 episode 3 ?

Sementara manga tidak secara eksplisit menyebutkan ini, dia menerima senapannya dari Korps Pembunuh Iblis.

Tapi mengapa pemburu iblis menggunakan pistol dan bukan pedang penuh? Salah satu alasan utamanya adalah karena kurangnya bakat Genya di seri demon slayer.

 

Baca juga: Daftar Hashira Terkuat di Anime Demon Slayer, Giyu Posisi Berapa?

 

Manga menyebutkan bahwa dia tidak memiliki kemampuan untuk melakukan Pernapasan Konsentrasi Total, yang penting untuk setiap pemburu iblis yang menggunakan pedang.

Jika pembaca melihat manga, tidak ada penjelasan bagaimana seseorang menguasai Pernapasan Konsentrasi Total. Ini adalah teknik yang dikembangkan dengan intuisi, menyiratkan bahwa tingkat bakat tertentu sangat penting untuk ini.

Karena Genya Shinzaugawa tidak dapat melakukannya, tidak masuk akal untuk berasumsi bahwa dia tidak memiliki keterampilan untuk menggunakan pedang pada level yang mirip dengan pemburu iblis lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan