Anime Skip and Loafer Episode 4 Kapan Tayang? Ini Jadwalnya

JABAR EKSPRES- Penggemar anime menyukai anime Skip and Loafer , yang telah mendapatkan peringkat 8 dari 10 di MyAnimeList dan 8.2 di IMDb. berikut jadwal tayang anime Skip and Loafer episode 4.

Serial anime ini telah merilis tiga episode, dan pemirsa kini menantikan episode keempat. Skip and Loafer episode 4 akan dirilis pada 25 April 2023, pukul 11 ​​malam JST.

Episode Skip and Loafer sebelumnya menampilkan Mitsumi dan Makoto Kurume pergi ke kantor OSIS untuk bergabung dengan OSIS, tetapi menemukan bahwa OSIS tidak merekrut anggota.

Nanti di episode tersebut, Mitsumi diundang ke sebuah film oleh Makoto, tetapi yang lainnya, termasuk Shima, Mika, Yuzuki, Tsukasa, dan Kento Yamada, juga bergabung dengan mereka.

Bab ini diakhiri dengan catatan yang menarik dan para penggemar sekarang bersemangat tentang apa yang akan terjadi di Skip and Loafer episode 4.

Baca juga: Demon Slayer season 3 Mulai Menegangkan? Ancaman Iblis Di Desa Penempa Pedang!

Skip and Loafer akan memiliki 12 episode, dan seperti yang telah disebutkan sebelumnya, episode 4 akan dirilis pada hari Selasa, 25 April 2023 pukul 23:00 JST.

Di Jepang, episode ini akan tayang di Tokyo MX, AT-X, Hokuriku Asahi Broadcasting, BS Asahi, dan Kansai Telecasting Company. Namun demikian, di Crunchyroll, episode terbaru tersedia gratis untuk pemirsa di luar Asia Tenggara.

Di episode Skip and Loafer sebelumnya , Mitsumi, Makoto, dan lainnya pergi menonton film, dan di akhir episode, Mitsumi menyatakan bahwa dia pasti akan menyukai Tokyo.

Anime Skip and Loafer episode 4, Mitsumi akan belajar tentang pekerjaan akting Shima sebelumnya , saat Narumi menunjukkan videonya dan juga memintanya meyakinkan Shima untuk bergabung dengan klub drama. Setelah mengetahui mengapa Shima merahasiakannya, Mitsumi akan memberitahunya mengapa dia ingin bergabung dengan pemerintah.

Nanti, menjelang ujian tengah semester, semua orang akan terlihat belajar, dan Mitsumi akan merasa bahwa dia terlalu banyak tergelincir. Akibatnya, dia akan berkonsultasi dengan Hanazono Senpai tentang bagaimana menjadi disiplin.

Tinggalkan Balasan