Link Nonton Demon Slayer Season 3 Episode 3 FULL, Katana Legendaris!

JABAR EKSPRES- Simak artikel ini bagi kamu yang ingin nonton Demon Slayer Season 3 episode 3 Arc Swordsmith village.

Pada episode sebelumnya Tanjiro mulai berlatih dengan boneka mekanik dan mendapati pedang di dalam boneka. Berikut detail Demon Slayer Season 3 Episode 3.

Anime Demon Slayer Seasin 3 episode 3 Swordsmith Village Arc tersedia untuk streaming di Crunchyroll dan beberapa platform streaming gratis seperti Bstation, IQIYI, dan sebagainya.

Pada epsidoe 2 yang rilis mimggu lalu memperlihatkan Tanjiro melihat Muichiro mengancam pembuat pedang muda yang dia ajak bicara dan memutuskan untuk ikut campur.

Namun, Muichiro menjatuhkan Tanjiro karena menyela pembicaraan. Dia berbicara dengan anak itu lagi, mengatakan dia harus tahu tempatnya sebagai pembuat pedang dan dia harus menyerahkan kuncinya. Tanjiro mengatakan kepadanya bahwa dia tidak tahan dan membela anak itu dan pekerjaannya.

Muichiro membuatnya pingsan, dan setelah bangun, anak itu mengatakan kepadanya bahwa dia menyerahkan kuncinya. Dia menjelaskan bahwa “pria” yang dilihat Tanjiro adalah boneka pelatihan mekanik yang berusia lebih dari 300 tahun. Itu dimodelkan setelah pendekar pedang.

Bocah itu menjelaskan pentingnya boneka itu baginya, dan dia memperkenalkan dirinya sebagai Kotetsu. Tanjiro memberinya semangat dan berjanji untuk menjaga boneka itu.

Kotetsu memberi tahu Tanjiro bahwa dia perlu berlatih dengan boneka itu dan menjadi lebih kuat dari Muichiro. Dia menempatkan Tanjiro melalui pelatihan yang keras, merampas air dan makanannya.

Akhirnya, Tanjiro membayangkan menyeberangi sungai menuju alam baka. Dia melihat sebuah batu di dasar sungai dan merasakan bau yang berbeda dari Benang Pembuka.

Tanjiro menguasai berbagai hal dan memukul boneka itu. Tiba-tiba, kepala boneka itu pecah dan keduanya melihat pedang di dalamnya.

Link Nonton KNY Season 3 episode 3

Bagi kamu yang ingin menonton Demon Slayer Season 3 episode 3 klik saja link nontonnya di bawah ini.

LINK NONTON DEMON SLAYER SEASON 3 EPISODE 3

Demikianlah informasi mengenai episode sebelumnya dan link nonton KNY season 3 episod3 3.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan