Yeay! Film Mortal Kombat 2 Segera Akan Produksi Bulan Juni Ini

JABAR EKSPRES- Kabar gembira datang dari para penggemar video game Mortal Kombat, karena film adaptasi layar lebar sekuelnya, Mortal Kombat 2, akan segera memasuki tahap produksi.

Setelah kesuksesan Mortal Kombat tahun 2021, para penggemar telah sangat menantikan sekuelnya dan kini produksinya dijadwalkan akan dimulai paling cepat pada bulan Juni ini.

Kabar tersebut pertama kali dibagikan melalui akun Twitter GeekVibesNation. Meskipun Warner Bros Discovery belum merilis pernyataan resmi, produser Todd Garner membalas tweet tersebut, memberikan indikasi bahwa kabar tersebut benar adanya.

Jika benar, maka tidak lama lagi penggemar akan mendapatkan konfirmasi pasti mengenai tanggal resmi produksi, karena kabarnya produksinya akan berlangsung hingga September.

Sekuel Mortal Kombat ini akan dimulai di Australia, seperti yang dilakukan pada film pendahulunya. Diharapkan bahwa adaptasi ini akan tetap setia dengan karakteristik aksi dan kebrutalan dari game-nya yang sangat disukai oleh penggemar.

Namun, plot cerita sekuelnya masih belum diketahui secara pasti. Para penggemar dapat yakin bahwa film ini akan mempertahankan banyak karakter ikonik dari waralaba video game-nya.

Sutradara Simon McQuoid akan kembali memimpin sekuel Mortal Kombat, dengan Jeremy Slater bertugas menulis skenario film baru ini.

Game asli yang menjadi dasar untuk adaptasi film tersebut awalnya dibuat oleh Ed Boon dan John Tobias.

Setelah suksesnya Mortal Kombat pada tahun 2021, para penggemar dapat berharap bahwa sekuelnya juga akan menjadi hit besar.

Terutama dalam menghidupkan kembali rilis teater setelah pandemi. Tidak hanya para penggemar yang menantikan berita tambahan mengenai produksi dan perkembangan sekuelnya, tetapi penggemar juga berharap agar Mortal Kombat 2 dapat mempertahankan kesuksesannya dan menjadi film adaptasi video game yang layak ditonton oleh semua orang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan