Spoiler One Piece 1081, Akhirnya Teach Kalah!Law VS Teach, Siapa yang Kalah?

JABAR EKSPRES- Setelah jeda selama seminggu, One Piece Chapter 1081 akan dirilis minggu ini, tetapi spoiler untuk bab yang akan datang telah muncul secara online.

Fans dibuat heboh setelah perkenalan Garp di chapter sebelumnya, mengantisipasi pertarungan sengit di entri berikutnya.

Sekarang, karena detail spoiler untuk chapter tersebut telah bocor secara online, kita tahu bahwa chapter tersebut akan menampilkan kilas balik antara Teach dan Kuzan, serta bentrokan singkat antara Kuzan dan Garp, di mana Garp akan mengalahkan Kuzan sebelumnya.

Bagian terakhir dari chapter ini akan berpusat pada Law dan sisa anggota Bajak Laut Hearts, yang tampaknya telah dikalahkan oleh Teach.

Spoiler One Piece Chapter 1081

Bab yang akan datang berjudul “Kapten Kapal ke-10: Kuzan”, dan dalam penyebaran warna, kita bisa melihat kru Topi Jerami tidur dengan gelembung mengambang di atas mereka.

One Piece Chapter 1081 ini akan dimulai dengan Kuzan, yang tampaknya telah membekukan Hibari, dan Koby mencari bantuannya. Kuzan kemudian menghadapi Garp yang saat ini sendirian.

Selama obrolan singkat antara Kuzan dan Garp, mantan bertanya apakah dia bisa membunuh mantan muridnya untuk menyelamatkan muridnya saat ini.

Kuzan kemudian menyatakan bahwa Garp selalu melakukan apapun yang dia suka, dan sekarang dia melakukan hal yang sama dengan mengikuti Ajarkan. Sebagai tanggapan, GARP mengatakan bahwa dia selalu mengajarinya untuk hidup di masa sekarang.

Kami kemudian melihat kilas balik singkat yang menampilkan Ajarkan dan Kuzan. Adegan tersebut terjadi di sebuah pulau di mana Bajak Laut Kurohige bertemu dengan beberapa nakama beku mereka, termasuk San Juan Wolf, Vasco Shot, dan Doc Q.

Saat memasuki sebuah bar, mereka melihat Kuzan, dan Lafitte menyarankan agar mereka membunuhnya dan mencuri miliknya. kekuatan.

Namun, Kuzan sengaja mendengar ini dan bersiap untuk melawan mereka. Ajarkan campur tangan dan meminta maaf atas kata-kata Lafitte, sebagai gantinya menawarkan Kuzan kesempatan untuk bergabung dengan kru mereka.

Teach bertanya kepada Kuzan tentang pria dengan bekas luka bakar, percaya bahwa dia memiliki Road Poneglyph yang tersisa. Dikatakan bahwa pria dengan bekas luka bakar mengendarai kapal hitam dan memiliki kekuatan untuk menciptakan pusaran air yang cukup kuat untuk menenggelamkan musuh jauh ke dalam laut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan