Jadwal One Piece Episode 1059 dan Bocorannya Zoro VS King!

JABAR EKSPRES- One Piece Episode 1059 akan dirilis pada hari Minggu, 23 April 2023, pukul 9:30 JST. Dengan anime yang jelas-jelas berfokus pada pertarungan Sanji dan Zoro atas semua yang tersisa, penggemar sangat bersemangat untuk melihat bagaimana sayap Luffy membantunya mencapai ketinggian baru lagi.

Banyak yang bahkan mengharapkan momen Zoro yang besar dalam angsuran mendatang, mengingat fokus baru-baru ini pada Sanji.

Sayangnya, penggemar belum yakin tentang episode apa yang akan dibahas, karena saat ini tidak ada informasi spoiler yang tersedia untuk One Piece Episode 1059.

Namun demikian, penggemar yakin bahwa akhir dari arc tersebut akan segera tiba. Meskipun kurangnya info, ada tanggal dan waktu rilis yang dikonfirmasi untuk episode yang sangat dinanti.

One Piece Episode 1059 kemungkinan akan fokus pada Zoro setelah giliran Sanji yang menjadi sorotan

One Piece Episode 1059 akan mulai ditayangkan di jaringan lokal Jepang pada pukul 9:30 JST pada hari Minggu, 23 April 2023. Untuk sebagian kecil penggemar internasional, ini berarti jendela rilis lokal Sabtu malam.

Sebagian besar penggemar internasional, seperti pemirsa Jepang, malah akan melihat episode tersebut tersedia Minggu pagi secara lokal. Waktu rilis yang tepat bervariasi berdasarkan wilayah dan zona waktu.

Penonton internasional dapat melakukan streaming episode di Crunchyroll kira-kira 90 menit setelah episode tersebut mulai ditayangkan di Jepang.

Funimation masih mengalirkan episode baru serial ini untuk pelanggan mereka setiap minggu, tetapi waktu tunda mereka jauh lebih lama daripada episode Crunchyroll. Hasilnya, Crunchyroll adalah pilihan keseluruhan yang lebih baik untuk menonton episode mendatang.

One Piece Episode 1058 dimulai dengan Big Mom mengakui bahwa Law dan Kid memaksanya untuk mengalami rasa sakit yang paling dia alami selama ini.

Dia berjanji untuk membayar mereka kembali saat bawahannya menyerang mereka, tetapi mereka mampu berdiri tegak, bersumpah untuk mengalahkannya. Kazenbo kemudian terlihat menyalakan api di seluruh kastil Onigashima saat Robin dan Brook melarikan diri dari CP0, berpapasan dengan Yamato dalam prosesnya.

Episode itu kemudian beralih ke Zoro dan King, di mana yang pertama berjuang untuk mengikuti dan tidak dapat menang. Zoro memperhatikan bahwa King belum menggunakan sayapnya, tetapi tidak dapat menemukan alasan yang berarti mengapa hal itu terjadi. Zoro kemudian ambruk ke tanah, mendengar permainan shamisen saat Enma mulai mengeluarkan Haki-nya dengan paksa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan