VIRAL! Video Pemotor di Cimahi Dianiaya Hingga Kejang, Begini Kronologinya

Jabar Ekspres – Beredar di sosial media video viral yang memperlihatkan perselisihan antar pengendara motor yang diketahui terjadi di daerah Cimahi, Jawa Barat.

Pada video yang beredar, terlihat ada dua pngendara motor yang sedang berada di sisi jalan dimana keduanya seperti sedang memperdebatkan sesuatu.

Salah satu pengendara yang memakai helm berwarna putih diduga sedang memarahi pengandara lain yang tidak memakai helm. Sedangkan, pengendara yang tidak memakai helm tadi berungkali memeperlihatkan gestur tubuh meminta maaf kepada pengendara motor berhelm putih.

BACA JUGA: VIRAL! Penyiar Radio di Malaysia Dapat Penelpon Hantu

Video sempat terjeda dan baralih ke potongan video lain yang memeperlihatkan pengendara tidak berhelm tadi sudah terkapar di pinggir jalan dengan kondisi sudah kejang. Diduga bahwa pemotor berhelm putih tadi menganiaya pemotor yang tidak berhelm, hal itu dikarenakan, pemotor berhelm masih ada di lokasi dan korban sudah dalam posisi terkapar bahkan sudah kejang dan bagian mulut korban terlihat mengeluarkan darah.

“Mawa motor sangeunahna (Bawa motor seenaknya),” Ucap pemotor berhelm putih tadi ketika didatangi warga.

“Waduh, itu kejang-kejang Pak,” ucap perekam video.

BACA JUGA: VIRAL! Penampakan Tertangkap Kamera di Rumah Jessica Iskandar

Dilansir dari Akun Instagram Cimahi Banget (@cimahi_banget), Kronologi dalam video viral yang beredar itu dipicu karena korban menyenggol pengendara lain hingga terjadinya perselisihan dan korban sudah meminta maaf sambil menangis. Namun pelaku masih tetap saja masih merasa kesal dan langsung menghantam si korban hingga kejang.

Diketahui kejadian terjadi pada 19 April 2023 pada pukul 13:20 WIB berlokasi di depan kantor BPJS Sangkuriang Cimahi.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan