Spoiler One Piece 1081, Kuzan Hanya Gimik, Garp Tak Mungkin Menang!

JABAR EKSPRES – Banyak para penggemar yang sudah merayakan performa Garp dalam perbincangan hangat spoiler One Piece 1081.

Bahkan, tidak sedikit pula para penggemar yang sesumbar dalam diskusi spoiler One Piece 1081 bahwasannya Garp berada di atas angin dalam menghadapi Kuzan.

Sayangnya, dalam pembicaraan spoiler One Piece 1081 tidak banyak yang menyinggung bahwa Kuzan sebenarnya belum mengerahkan kekuatan optimalnya.

Ya, tentu saja pada One Piece chapter terbaru itu Monkey D. Garp memang nampak telak dalam usaha menundukkan mantan Laksamana Angkatan Laut itu.

Akan tetapi, hal tersebut tidak serta merta menjadi jaminan bahwa Pahlawan Angkatan Laut itulah yang bakal keluar sebagai pemenangnya.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1081, Sosok Misterius ‘dengan Luka Bakar’ Mengetahui Rahasia Besar, Siapakah Ia?

Aokiji Hanya Sedang Gimik dalam One Piece 1081?

Ya, kita semua sepakat bahwa Garp merupakan sosok legenda dalam dunia One Piece. Itu benar.

Track record Garp – dari mulai perannya dalam mengalahkan bajak laut Rocks sampai dengan rivalitas sengitnya dengan Gol D. Roger – membuatnya layak disebut sebagai sosok monster mengerikan.

Dan tentu saja seandainya Garp sedang berada dalam kondisi primanya, mungkin ia bisa dengan mudah mengalahkan Aokiji.

Akan tetapi, faktanya Garp saat ini sudah tua. Pun lawannya saat ini juga yang jelas bukan merupakan bajak laut amatiran, Aokiji.

Kita tidak boleh melupakan fakta lain bahwa Aokiji saat ini sedang berada dalam kondisi primanya.

Jadi, kemungkinan besar ia belum mengerahkan kemampuannya secara total dalam menghadapi gurunya itu, Garp.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1081, Murid yang Kewalahan dalam Menghadapi Sang Guru, Unlocked Jurus Baru Garp Bernama ‘Blue Hole’

Kemungkinan lainnya adalah Kuzan sebenarnya hanya sedang gimik atau mungkin juga ragu.

Bagaimana tidak, jangan lupakan bahwa ia merupakan pengagum berat kakek calon raja bajak laut masa depan itu.

Dengan kata lain, Kuzan tetap masih menyimpan rasa hormat yang tinggi kepada Garp walaupun kini mereka sudah berseberangan.

Sebab, seperti yang kita tahu bahwa batas antara bajak laut dan angkatan laut yang berkelas itu beda tipis. Saling memburu membunuh, namun tetap menaruh respect yang tinggi satu sama lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan