No HOAX! Modal Isi Survey Doang, Saldo DANA Rp 100 Ribu Gratis Langsung Cair!

JABAR EKSPRES – Mendapatkan Saldo DANA sebesar Rp 100 ribu gratis ternyata mudah banget dan juga bisa langsung dicarikan lho.

Kamu cukup menyiapkan HP, tablet, computer atau perangkat elektronik lainnya yang dapat terhubung dengan internet. Jangan lupa kuota internet untuk mendapatkan cuan gratis tersebut.

Caranya mudah banget dan yang pastinya menyenangkan sehingga setiap orang tertarik untuk mencobanya.

Terlebih untuk kamu yang saat ini membutuhkan uang jajan tambahan atau memenuhi kebutuhan hidup, cara ini sangat cocok untuk kamu. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu meraup pundi-pundi rupiah.

BACA JUGA: Begini Cara Mudah Dapat iPhone 14 Dan Emas Dari GoPay Pinjam Bagi-Bagi Ketupat, Langsung Dapat!

Dengan semakin berkembangnya zaman, tentunya berbagai teknologi juga berkembang dan memudahkan siapa pun untuk menghasilkan uang tambahan.

Sudah banyak aplikasi, baik berbasis berita atau pun game yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan uang. Selain itu, ada juga situs-situs web yang bisa menghasilkan uang dengan mudah (bukan judi ya, gaes).

Kali ini, kami merekomendasikan aplikasi survey yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan uang tambahan (Saldo DANA Rp 100 Ribu Gratis).

Nama aplikasinya adalah Surveytime. Aplikasi ini sudah bisa kamu unduh di Google Play Store (Android) dan App Store (iOS atau iPhone).

Surveytime mendapatkan rating 4,0 dari 5 dan telah diunduh lebih dari 500 ribu kali serta telah mendapatkan ulasan dari penggunanya lebih dari 14 ribu ulasan.

BACA JUGA: Pinjam Uang Di GoPay Bisa Berkali-Kali, Pencairan Cepat Tanpa Ribet!

Cara Masuk ke Surveytime

Kamu harus mengunduh aplikasi tersebut di HP, tablet, atau komputer kamu. Lalu, daftar atau sign up menggunakan akun Google, Email, atau Facebook milikmu. Selanjutnya, isi alamat email, password, dan perintah lainnya.

Jika sudah berhasil masuk atau login, akan banyak survey yang dapat kamu pilih untuk dikerjakan. Imbalan nantinya bakal diberikan dalam bentuk poin dari aplikasi tersebut jika kamu telah selesai dalam mengerjakan tugas yang diberikan.

Total poin yang kamu dapatkan bisa kamu ubah ke Saldo DANA Rp 100 Gratis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan