Link Test Love Languange, Pengen Tau Apa Bahasa Cinta Kamu?

JABAR EKSPRES – Ada test love languange terbaru nih terbaru di bulan April 2023, yang bisa kamu coba hanya di artikel ini sekarang.

Tau ga sih Kalau belum tahu, bahasa cinta adalah cara seseorang mengekspresikan perasaannya kepada orang yang dicintainya. Setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda dalam mengekspresikan perasaannya.

Ada yang suka memberikan hadiah, menghabiskan waktu bersama, memberikan kata-kata romantis, dan lain sebagainya. Nah, kadang-kadang kita juga butuh tahu nih, apa sih bahasa cinta yang kita gunakan dan cocok dengan pasangan kita.

Nggak usah bingung, karena sekarang kita bisa mengetahui bahasa cinta kita lewat link test yang tersedia di internet. Link test bahasa cinta ini mudah dan simpel, kamu cukup menjawab beberapa pertanyaan, dan kamu akan tahu bahasa cinta yang cocok denganmu.

Baca Juga: 5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah yang Wajib Dicoba April 2023

Yuk cek artikel ini sampai habis untuk tahu lebih detail tentang link test bahasa cinta ini.

Pertama-tama, sebelum kita membahas lebih lanjut tentang link test bahasa cinta ini, kita harus memahami dulu mengenai 5 bahasa cinta. 5 bahasa cinta ini diungkapkan oleh seorang psikolog terkenal, yaitu Dr. Gary Chapman.

Dr. Gary Chapman mengatakan, bahwa terdapat 5 bahasa cinta yaitu,

  • Words of Affirmation (Kata-kata Penghargaan)
  • Acts of Service (Tindakan)
  • Receiving Gifts (Penerimaan Hadiah)
  • Quality Time (Waktu Berkualitas)
  • Physical Touch (Sentuhan Fisik)

Setelah kita memahami mengenai 5 bahasa cinta tersebut, kita bisa melanjutkan untuk mencari tahu bahasa cinta yang cocok dengan kita lewat link test. Kamu cukup mencari di internet dengan kata kunci “link test bahasa cinta”, dan akan muncul banyak link test bahasa cinta yang bisa kamu coba.

Ada yang menggunakan bahasa Indonesia, maupun bahasa Inggris, tergantung yang kamu inginkan.

Link test bahasa cinta ini cukup mudah dilakukan, kamu hanya perlu menjawab beberapa pertanyaan singkat.

Pertanyaan yang diajukan biasanya berkaitan dengan kebiasaanmu dan pendapatmu mengenai hubungan cinta. Kamu akan diberikan pilihan jawaban, dan kamu hanya perlu memilih jawaban yang paling sesuai dengan dirimu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan