Film Angel Has Fallen Aksi-Thriller Penuh Pengkhianatan

JABAR EKSPRES – Angel Has Fallen merupakan film aksi-thriller Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2019. Merupakan installment ketiga dalam seri film “Has Fallen” setelah “Olympus Has Fallen” (2013) dan “London Has Fallen” (2016). Film ini disutradarai oleh Ric Roman Waugh dan dibintangi oleh Gerard Butler, Morgan Freeman, Jada Pinkett Smith, Lance Reddick, dan Nick Nolte.

Cerita film ini dimulai dengan karakter utama, Mike Banning (diperankan oleh Gerard Butler), yang kini menjadi Direktur Secret Service yang menjaga Presiden Amerika Serikat, Allan Trumbull (diperankan oleh Morgan Freeman).

Baca Juga:Penghargaan Film The Hurricane Heist! Aksi Yang Memukau

Banning adalah seorang agen rahasia berpengalaman yang sangat mencintai pekerjaannya dan selalu berusaha melindungi Presiden dengan segala cara. Namun, keadaan berubah ketika Presiden Trumbull menjadi target serangan dalam sebuah perjalanan ke persembunyian rahasia mereka di Virginia.

Dalam serangan tersebut, pesawat Presiden Trumbull ditembak jatuh, dan Banning yang berada di dekatnya menjadi tersangkut dalam serangan tersebut.

Ia harus berjuang untuk bertahan hidup dan membersihkan namanya, karena ia dianggap sebagai dalang dari serangan itu. Dengan bantuan dari teman-temannya yang setia dan ayahnya yang lama menghilang, Clay Banning (diperankan oleh Nick Nolte).

Banning berusaha mengungkap konspirasi di balik serangan tersebut dan membuktikan bahwa ia bukanlah pengkhianat.

Sementara itu, Banning dikejar oleh agen FBI Helen Thompson (diperankan oleh Jada Pinkett Smith) yang bertekad menangkapnya.

Baca Juga: Penghargaan Yang Didapat Film Olympus Has Fallen!

Namun, Banning yakin bahwa ada sekelompok orang yang berada di dalam pemerintahan yang ingin menggulingkan Presiden Trumbull dan mereka menggunakan Banning sebagai kambing hitam.

Dalam upaya untuk membersihkan namanya, Banning harus mengungkap konspirasi ini dan menghadapi para musuh yang berusaha menghancurkannya.

Film Angel Has Fallen penuh dengan aksi dan ketegangan, dengan banyak adegan kejar-kejaran, tembak-menembak, dan ledakan.

Banning harus menghadapi berbagai tantangan fisik dan mental untuk membuktikan kebenarannya. Sambil berusaha melindungi Presiden Trumbull dan mengungkap siapa sebenarnya dalang di balik serangan tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan