Ada 10 Lagu!! Suga BTS Ungkap Daftar Lagu Album Solo “D-DAY”

JABAR EKSPRES –  BigHit Entertainment ungkap daftar lagu album solo pertamanya Suga BTS yang bernama “D-Day” di akun instagramnya pada hari Minggu, 9 April 2023.

Baca juga: Army Heboh! Suga BTS Bakalan Rilis Album “D-Day” Bulan Ini

Diketahui Suga BTS akan merilis album solo pertamanya yang bernama “D-Day” pada tanggal 21 April 2023 pukul 13:00 KST atau 11:00 WIB. Album  ini merupakan salah satu penanda bab penutup dari trilogi oleh julukan lain Agust D mengganti mixtape sebelumnya “Agust D” dan “D-2”.

Album ini berisi tentang perjalanan pribadi Suga sebagai Agust D, dan menawarkan  gambaran dekat tentang hidupnya sebagai seorang seniman. Sebelumnya Suga BTS telah melakukan pra-rilis singel lagu pertamanya yang berjudul “People Pt.2” yang telah menaiki tangga musik internasional yang berkolaborasi dengan IU.

Pada hari kemarin BigHit Entertainment baru saja mengungkapkan daftar lagu album solo milik Suga BTS yang bernama “D-Day”. Pada daftar lagu tersebut ada 10 lagu yang ada di dalam album “D-Day” ini, dan di antaranya ada salah satu lagu Suga BTS yang berkolaborasi dengan sang Idolanya asal Jepang Ryuichi Sakamoto dan ada juga di track 10 lagu terakhir yang berjudul “Life Goes On” yang di produseri oleh para Rap Line BTS (RM, Suga dan J-Hope).

Berikut 10 Daftar Lagu Album Solo “D-Day” milik Suga BTS:

  1. D-Day
  2. 해금 (unlock) “Main Track”
  3. Huh?! Feat J-hope
  4. AMYGDALA
  5. SDL
  6. People Pt.2 Feat IU
  7. 극야 (Polar Night)
  8. Interlude: Dawn
  9. Snooze feat Ryuichi Sakamoto, Kim Woo Sung
  10. Life Goes On

Ada 10 Lagu!! Suga BTS Ungkap Daftar Lagu Album Solo "D-DAY"

Di track lagu no 10 album “D-Day” yang berjudul “Life Goes On” banyak sekali penggemar BTS Army yang penasaran dengan lagu tersebut, apakah lagu tersebut dengan nama judul lagu yang sama dengan BTS akan berbeda? Atau sama? banyak sekalit teka-teki para penggemar Army yang tidak sabar dan ingin tau.

Baca juga: Suga BTS Resmi menjadi Global Ambassador NBA

Dan ini bukan pertama kalinya Suga BTS berkolaborasi dengan IU, sebelumnya ia pernah bekerja sama dengan IU untuk berkolaborasi melalui lagu “Eight” yang sukses mencapai chart musik di seluruh dunia pada tahun 2020.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan