Suga BTS Resmi menjadi Global Ambassador NBA

JABAR ESKPRES – Suga BTS seorang rapper, penulis lagu dan produser musik asal Korea Selatan ini telah resmi menjadi Global Ambassador National Basketball Association (NBA).

Baca juga: Warriors Dalam Peluang Playoff NBA & Kebangkitan Thompson

Pada hari Kamis, 6 April 2023 NBA bersepakat dengan Big Hit Musik Entertainment dan menunjuk salah satu member dari BTS yaitu Suga sebagai Duta NBA ini.

Dalam melaksanakan tugasnya sebagai duta NBA, Suga BTS akan berinteraksi dengan para penggemar NBA di seluruh dunia di sisa musim NBA 2022 – 2023 dan seterusnya. Suga juga akan berpartisipasi dalam beberapa inisiatif liga yang akan ditampilkan di kanal media sosial NBA dan kanal pribadinya. Termasuk menghadiri pertandingan dan acara NBA di Amerika Serikat  dan Asia, serta berpartisipasi dalam beberapa promosi NBA.

Selain itu, NBA juga akan ikut serat hadir dalam tur dunia konser solo pertamanya Suga mendatang untuk merayakan perilisan album solo debut Suga yang bernama “D-Day”.

“Kami sangat senang dapat menjalin kerjasama dengan Suga, seorang musisi, superstar, ikon fashion, dan penggemar berat NBA” Ujar Mark Tatum selaku NBA Deputy Commissioner and Chief Operating Officer. “Kami berharap melalui kerjasama ini, Suga dapat menghadirkan antusiasme yang sama dari basis penggemar globalnya dalam mengembangkan NBA”.

Baca juga: Army Heboh! Suga BTS Bakalan Rilis Album “D-Day” Bulan Ini

Diketahui Suga BTS sudah menyukai olahraga Basketball ini dari ia kecil, Suga juga menghadiri beberapa acara pertandingan basket pada bulan September tahun lalu The NBA Japan Games 2022 Presented by Rakuten dan Nissan yang menampilkan dua pertandingan pramusim antara juara bertahan NBA Golden State Warriors melawan Washington Wizard. Dan Suga mendapat kesempatan untuk duduk di sisi lapangan dan mengunggah konten media sosial dibelakang layar termasuk untuk bertemu dan bertegur sapa dengan para pemain serta legend NBA.

Dan pada 12 Januari lalu juga Suga menghadiri acara pertandingan Dallas Mavericks melawan Los Angeles Lakers di Crypto.com Arena di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan