7 Bank Digital Terbaik di Indonesia dengan Suku Bunga Tinggi

LINE Bank memberikan gratis biaya pembukaan rekening, biaya admin bulanan, dan biaya penutupan rekening. Saldo bisa mencapai Rp0 dan suku bunga produk tabungan sebesar 1% per tahun.

Nasabah LINE Bank bisa membuka hingga 10 deposito dalam satu akun pada waktu bersamaan. Penempatan deposito minimal adalah Rp1 juta dan maksimal adalah Rp1 miliar dengan jangka waktu penempatan antara 1-12 bulan dengan suku bunga 4,5% per tahun.

Yang unik adalah Anda bisa menarik deposito sebelum jatuh tempo tanpa dikenakan penalti. Jika nasabah menarik depositonya sebelum jatuh tempo, bunga yang dikenakan sama dengan suku bunga tabungan reguler.

Namun, suku bunga deposito 4,5% melebihi ketentuan tingkat bunga LPS yang hanya sebesar 4%, sehingga produk deposito LINE Bank tidak dijamin oleh LPS.

  1. Allo Bank

bank digital

Allo Bank Indonesia merupakan salah satu bank digital terbaik di Indonesia yang menawarkan berbagai layanan mulai dari finansial hingga hiburan melalui Allo Apps. Sebelumnya, bank ini bernama PT Bank Harda Internasional dan pada tahun 2021, nama bank berubah setelah diakuisisi oleh PT Mega Corpora yang dimiliki oleh konglomerat Chairul Tanjung.

Untuk tabungan Allo Prime, besaran bunga yang ditawarkan adalah 4% per tahun dan dibayarkan setiap bulan berdasarkan saldo yang tersimpan.

Allo Bank menawarkan bunga deposito yang berbeda-beda tergantung pada jangka waktu (tenor) dan nominal deposito yang dipilih. Namun, untuk membuka deposito di Allo Bank, setoran awal minimal yang dibutuhkan adalah Rp 10 juta. Berikut rincian bunga deposito Allo Bank:

  • Nominal Rp10 juta – Rp100 juta untuk seluruh tenor bunga depositonya sebesar 4%.
  • Nominal Rp100 juta – Rp500 juta untuk tenor 1 bulan sebesar 4 persen dan tenor lainnya 4,25%.
  • Nominal Rp500 juta – Rp1 miliar untuk tenor 1 bulan sebesar 4,75 persen dan tenor lainnya 5%.
  • Nominal di atau atau sama dengan Rp 1 miliar untuk tenor 1 bulan sebesar 5,75 persen dan tenor lainnya 6%.
  1. Blu By BCA

7 Bank Digital Terbaik di Indonesia dengan Suku Bunga Tinggi

Dengan Blu adalah bank digital yang terhubung dengan sistem BCA yang telah teruji keamanannya, pengguna dapat membuka hingga sepuluh tabungan dalam satu akun melalui aplikasi Blu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan