Mimi Peri Bangunkan Chava Sahur, Tingkah Lucu Okin Jadi Sorotan!

JABAR EKSPRES – Pada waktu sahur kemarin Instagram dan Tiktok di hebohkan dengan tingkah lucu dari seorang selebgram yaitu Niko Al-hakim atau biasa disebut Okin, dimana ia membangunkan anaknya yaitu Chava untuk sahur dengan suara dari Mimi Peri.

Dimana hal tersebut banyak mengundang tawa dan komentar dari netizen karena tingkah dari duda 2 anak tersebut.

Sebelumnya Okin sempat menjalin sebuah hubungan pernikahan dengan selebgram terkenal yaitu Rachel Venya. Namun, saat ini hubungan pernikahan mereka telah usai atau berpisah dan menjalankan kehidupannya kembali masing-masing.

Pada pernikahannya Rachel Venya dan Okin dikaruniai dua anak yaitu Xabiru dan Chava yang saat ini tinggal bersama ibunya yaitu Rachel Venya. Namun, pada kesempatannya kedua anak tersebut juga menginap dirumah ayahnya yaitu Okin.

Banyak netizen mengetahui bahwa kedua anak dari Rachel Venya ini selalu dibangunkan untu sahur dengan cara halus oleh ibunya.

Namun, pada Minggu, 2 April kemarin netizen di buat tertawa oleh tingkah dari dua anak yang biasa disebut ayah Okin ini.

Karena pada kesempatan tersebut Okin membangunkan sahur anak terkecilnya yaitu Chava dengan cara yang unik, dimana ia membangunkan Chava dengan suara dari Mimi Peri.

Baca Juga: Viral TikTok! Kangen Band Menghentakan Tubuh Para TikTokers Saat Mendengar Lagu Ini

Sebelumnya Okin sempat mengirimkan pesan melalui akun Instagram miliknya kepada akun Mimi Peri untuk meminta membangunkan sahur Chava.

“Mimi peri, mau sound saur bangunin Chava dong”, tulis Okin untuk pesan pada Mimi peri.

Permintaan tersebut di sanggupi mimi peri dengan mengirimkan video membangunkan sahur dengan menyebutkan nama Chava.

Setelah mendapatkan sound yang diminta, Okin langsung bertingkah membangunkan anaknya dengan sound tersebut, dapat dilihat pada snapgram pada akun instagram miliknya @okintph pada Minggu, 2 April 2023 kemarin.

Dalam videonya Chava terbangun secara perlahan sembari tersenyum saat mendengarkan sound yang membangunkan sahurnya, selain mengomentari mengenaui video lucu Chava yang bangun cepat tanpa drama di rumah ayahnya.

Netizen juga dibuat terheran-heran dengan tingkah lucu ayah dari dua anak tersebut, karena yang di lakukannya berbanding terbalik dengan yang dilakukan ibunya saat membangunkan sahur.

Tinggalkan Balasan