Mau Pacar Tinggi? Ikuti Link Tes Tinggi Ideal Pasangan!

JABAR EKSPRES – Setiap orang tentu memiliki tipe idealnya untuk pasangan, salah satunya mungkin tinggi badan, berikut terdapat link tes tinggi ideal untuk pasangan yang bisa kamu ikuti.

Link tes online ini akan memberikan kamu berbagai pertanyaan mengenai tipe ideal kamu salah satunya adalah mengenai tinggi badan.

Untuk itu kamu bis menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut dengan sesuai yang kamu rasakan agar hasil menjadi lebih akurat.

Dengan mengikuti tes ini kamu bisa mengetahui sebenarnya tinggi ideal untuk menjadi pasangan kamu itu berapa.

Link tes tipe tinggi ideal ini dapat kamu temukan pada bagian akhir artikel ini, untuk itu kamu bisa terus simak artikel ini sampai dengan selesai.

Baca Juga: Tes Apa Kamu Benar Menyukainya, Link Tes Via Online Bukan Google Form!

Namun tes ini hanya dapat dijadikan sebagai hiburan semata, untuk itu kamu bisa ikuti tes ini bersama-sama dengan teman kamu agar semakin seru.

Diketahui bahwa tinggi ideal bagi pria yaitu berat badan ideal (kg) = [tinggi badan (cm) – 100] – [(tinggi badan (cm) – 100) x 10%]

Sedangkan untuk mengukur tinggi ideal wanita adalah berat badan ideal (kg) = [tinggi badan (cm) – 100] – [(tinggi badan (cm) – 100) x 15%]

Diingatkan bahwa tes disini hanya sebagai hiburan semata untuk mengisi waktu luang kamu.

Perlu kamu ketahui bahwa saat ini terdapat banyak sekali macam-macam link tes, seperti link tes wibu, tes kepribadian, tes percintaan dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Link Tes Kecocokan Nama Kamu & Pasangan, Via Online Bukan Google Form

Untuk itu segera ikuti link tes yang tersedia pada artikel ini, agar lebih memahami apa yang ada pada diri kamu.

Berikut Link Tes Berapa Tinggi Ideal Pasangan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan