Selamat! Iko Bustomi Jadi Pemenang INTM Cycle 3, Berikut Profil dan Faktanya

JABAR EKSPRES – Iko bustomi berhasil menjadi pemenang di babak grand final Indonesia’s Next Top Model (INTM) Cycle 3 yang telah tayang pada Minggu, 26 Maret 2023 di NET TV.

Kemenangan diraih Iko setelah melakukan tantangan terakhir, yaitu melakukan photoshoot terakhir bertema Heart of The Dessert bersama Luna Maya.

Hasil foto yang dihasilkan gadis berusia 27 tahun ini berhasil memukau 4 juri INTM Cycle 3, yaitu Luna Maya, Ivan Gunawan, Panca Makmun, dan Gani.

Selain itu, hadir juga dua adik, ayah, dan ibunda Iko untuk turut menyemangatinya di studio tempat dilaksanakannya Grand Final Indonesia’s Next Top Model (INTM) Cycle 3.

Setelah menyelesaikan sesi photoshoot, performa Runway Iko yang membawakan gaun rancangan Ivan Gunawan berhasil membuat 4 juri terpukau.

Atas kemenangannya tersebut, Iko Bustomi berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp100 juta dan satu unit mobil.

BACA JUGA : Profil dan 5 Fakta Paula Andrea Runner Up INTM Cycle 3, Sempat Disebut Modal Cantik Doang

Meskipun dianggap sebagai model senior, gadis berkulit sawo matang ini tak lantas bersikap arogan selama berkompetisi. Iko dikenal sebagai model yang rendah hati dan bersikap dewasa dengan para peserta lainnya.

Kami telah merangkum profil dan fakta Iko Bustomi yang telah menyabet gelar sebagai juara INTM Cycle 3 beserta sepak terjangnya di dunia modelling.

Profil dan Fakta Iko Bustomi

Berikut adalah profil dan fakta Iko Bustomi beserta perjalanan karirnya di dunia modeling yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

  1. Berhasil mendapat 5 kali FCO

Iko Bustomi Jadi Pemenang di INTM Cycle 3

Selama berkompetisi di INTM Cycle 3, Iko berhasil mendapatkan 5 kali First Call Out (FCO) atau best foto. Iko juga menjadi peserta model yang pertama kali mendapatkan FCO saat peserta masih berjumlah 18 orang. Meskipun performanya sempat turun di tengah kompetisi, semangatnya dengan cepat bangkit lagi hingga ia bisa menjadi juara pertama di ajang pemilihan To Model ini.

  1. Pernah mengikuti Asia’s Next Top Model (AsNTM)

Iko Bustomi Jadi Pemenang di INTM Cycle 3

Iko pernah menjadi salah satu peserta di ajang Top model tingkat Asia yaitu Asia’s Next Top Model (AsNTM) season 6 pada tahun 2018 lalu. Meski harus tersingkir di babak eliminasi ke-4, tekadnya tak lantas terhenti sampai di situ.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan