Profil Biodata Finalis INTM Cycle 3 Iko Bustomi dan Paula Andrea, Siapa Jagoanmu?

JABAR EKSPRES – Setelah sukses menggelar dua ajang sebelumnya, Indonesia’s Next Top Model (INTM) Cycle 3 kini telah menyisakan 2 kontestan model yang akan melaju pada babak final yang akan tayang pada 25 Maret 2023 nanti. Kami akan membahas profil biodata 2 finalis INTM Cycle 3 yaitu Iko Bustomi dan Paula Andrea mulai dari nama lengkap, usia, tinggi badan, prestasi dan perjalanan karir.

Namun, sebelum membahas profil biodata lengkap Iko Bustomi dan Paula Andrea, kami akan menjelaskan sepak terjang INTM Cycle 3 yang tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 WIB di NET TV.

Indonesia’s Next Top Model (INTM) adalah ajang pencarian model berbakat yang merupakan franchise dari America’s Next Top Model (ANTM) yang juga sukses melahirkan model-model professional berbakat dan mendunia.

INTM Cycle 1 pertama kali tayang pada November tahun 2020 lalu yang sukses memperoleh rating tinggi hingga dilanjutkan ke Cycle 2 pada 2021 dan 3 pada 2022.

INTM Cycle 3 pertama kali tayang pada 5 November 2022 di NET TV yang memperlombakan 18 model terpilih dari berbagai kota di seluruh Indonesia, untuk menjadi pemenang.

BACA JUGA: Ini 4 Perbedaan Indonesia’s Next Top Model Cycle 1 dan 2, Dari Proses Penjurian Hingga Interior Asrama

Setelah berbagai tantangan photoshoot dan runaway challenge yang telah menggugurkan 16 peserta, kini tersisa 2 model terpilih untuk melaju ke babak final yaitu Iko Bustomi dan Paula Andrea yang akan kami bahas profil biodata lengkapnya.

Profil Biodata Top 2 INTM Cycle 3

Berikut ini profil biodata Iko Bustomi, Top 2 Indonesia’s Next Top Model (INTM) Cycle 3, lengkap dengan nama asli, akun Instagram, TikTok, prestasi dan perjalanan karir.

Profil Biodata Iko Bustomi

Profil Biodata Finalis INTM Cycle 3 Iko Bustomi dan Paula Andrea
Foto: Instagram/intm_nettv

Iko Bustomi, peserta INTM Cycle 3, berhasil menduduki posisi Top 2 setelah menyingkirkan Merella Mulwanto di 3 besar.

Sebelum mengikuti ajang INTM, Iko tercatat sebagai model professional dalam naungan agensi Kick Management Indonesia.

Gadis cantik berkulit sawo matang eksotik ini memiliki nama asli Rhizko Maulida Bustomi atau biasa dipanggil Iko.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan